Rektor UNM Raih Penghargaan Akademisi Peduli Media dan Pers dari SMSI

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Rektor Universitas Negeri Makassar(UNM) Prof. Husain Syam kembali meraih penghargaan dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Hotel Claro, Jumat (26/03/2021).

Pemberian penghargaan tersebut dalam agenda Rapat Kerja Daerah (Rakerda) sekaligus dirangkaikan pemberian penghargaan kepada sederet tokoh di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Prof. Husain Syam menerima penghargaan dalam kateori Akademisi Penduli Media dan Pers, Ia satu-satunya akademisi yang meraih penghargaan bergengsi itu.

- Iklan -
Baca Juga:  Buka Puasa Bersama KPI Macquarie Jadi Ruang Berjumpa Komunitas Muslim Indonesia di Sydney

Usai menerima penghargaan Prof. Husain merasa senang mendapatkan penghargaan tersebut. Ia mengatakan pernghargaan ini sebagai konstribusi dan kolaborasi bersama media dalam memberi informasi yang sehat kepada masyarakat.

“Saya senang bisa mendapatkan  penghargaan dari SMSI, artinya sebagai akademisi saya secara pribadi dianggap banyak berkontribusi kepada media dan pers,” ujarnya.

Ia juga berharap ke depan akan terus melakukan kolaborasi dengan media-media yang ada. Kelahiran Sulbar ini sendiri menganggap media sangat berperan untuk kebaikan.

- Iklan -
Baca Juga:  UIN Alauddin Makassar Terakreditasi Unggul

“Lewat media, seseorang bisa menjadi tinggi dan juga menjadi jatuh dalam sekejap,” jelas peraih titel Insinyur Profesional Utama (IPU) itu.

Sementara itu, ketua SMSI Sulsel, Rasyid Al Farisi mengatakan agenda ini merupakan program SMSI untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat hingga tokoh- tokoh berpengaruh di Sulsel.

Kegiatan ini pula dirangkaikan dengan dialog bertemakan “Membangun Optimisme Indonesia dari Daerah”.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU