Minggu, Desember 5, 2021

Kuliah Umum dan Penyambutan Mahasiswa Baru Pasca Sarjana 2021

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Telah berlangsung penyambutan Mahasiswa Baru Pasca Sarjana Universitas Fajar yang di lakukan secara virtual dengan dirangkaikan dengan kulia perdana secara umum yang di bawakan Prof. Arifin Angriawan, Ph.D. dengan tema kuliah EDUCATION, DIGITAL LETERACY & 5.0 SOCIETY.

Materi kuliah umum akan di bawakan oleh dosen dari University Nothwest USA yang tentu sangat ahli dalam bidangnya kulia umum ini bersastatus internasional dengan materi EDUCATION, DIGITAL LETERACY & 5.0 SOCIETY, yang tentunya sangat cocok dengan Universitas Fajar yang di kenal kampus Entrepreneur, dan kelas ini tidak hanya di ikuti oleh mahasiswa dari Pasca Sarjana saja tapi juga di ikuti oleh seluruh mahasiswa S1 mahasisiwa Universitas Fajar yang skan mendapatkabn sertifikat Internasional.

Acara ini di buka langsung oleh Rektor Universitas Fajar dengan menyapa seluruh Mahasiswa Baru dengan menyampaikan beberapa poin mengenai tentang perkulian seperti, kuliah offline yang akan di adakan awal November nanti dan di lakukan dengan kurikulum baru yang di berikan nama Kurikulum Entrepreneur 2021.

“Yang diharapkan dengan adanya kurikulum Entrepreneur 2021 baru ini para mahasiswa bisa siap menerima tantangan zaman yang sulit dan bisa lebih kreatif dan aktif, bisa membuat lapangan kerja yang bisa menghidupi banyak orang, dan ini kan di bahas lebih rinci nanti dalam materi kuliah umum hari ini yang akan di bawakan oleh Prof. Arifin Angriawan, Ph.D.” ungkap Rektor Universitas Fajar Dr. Mulyadi Hamid, SE., M.Si.

Penerimaan Mahasiswa Baru ini di ikuti secara offline dengan mematuhi protocol kesehatan di gedung serba guna Universitas Fajar yang di hadiri hanya dekan fakultas Pasca Sarjana dan di hadir 3 kepala Prodi dan disiarankan secara langsung di youtube universitas fajar. setelah selesai akan di lakukan pengenalan lingkungan Fakultas Pasca Sarjana Universitas Fajar yang akan di bawakan bagian Akademik kampus dan bagian Keuangan kampus kamudian dilanjutkan masing-masing prodi untuk melakukan pengenalan.

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI