Renovasi Masjid Istiqbal, Kapolres Bone: Insya Allah Kami Siap Berpartisipasi

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Kapolres Bone AKBP Ardyansyah menyatakan siap berpatisipasi dalam menyukseskan pembangunan Masjid Besar Istiqbal Kecamatan Sibulue di Kelurahan Maroanging Kecamatan Sibulue Bone.

Hal tersebut disampaikan Kapolres saat menghadiri peletakan batu pertama renovasi Masjid Besar Istiqbal Kecamatan Sibulue di Kelurahan Maroanging Kecamatan Sibulue Bone, Senin (11/10/2021).

Pada kesempatan ini Kapolres Bone hadir bersama Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi dan rombongan.

- Iklan -
Baca Juga:  Arena Judi Sabung Ayam di Bulu Allapporeng Bone Dibakar

Kehadiran Kapolres Bone disambut hangat oleh masyarakat Kecamatan Sibulue sebagai Putra Daerah Bone yang dilahirkan di Kecamatan Sibulue tahun 1980.

Ardyansyah mengatakan, kehadirannya di tengah masyarakat sangat membahagiakan dan membuatnya bersemangat, karena disamping bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Sibulue juga mengingatkannya dengan kenangan di masa kecilnya.

Baca Juga:  Nabi Larang Orang yang Tidak Mau Berkurban Dekati Masjid

“Sangat bersyukur dan bahagia rasanya hari ini, disamping bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Sibulue juga karena hari ini berada di Masjid yang memiliki banyak kenangan bagi kami, karena memang kami lahir di dekat masjid ini,” ungkapnya

- Iklan -

“dan insya Allah kami siap berpartisipasi dalam pembangunan Masjid ini,”tambahnya.*

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU