ADV A1
ADV B1

Ricky Rubio Mencetak 37 Poin Dari Bangku Cadangan Saat Cavaliers Mengalahkan Knicks

FAJAR Pendidikan

Ricky Rubio, seorang pemain yang tidak pernah mencetak rata-rata lebih dari 13 poin dalam 11 tahun karir NBA, mencatatkan rekor 37 poin tertinggi dalam karirnya di Knicks pada Minggu malam untuk memimpin Cleveland Cavaliers meraih kemenangan 126-109 di Madison Square Garden.

Rubio membuat 13 dari 19 tembakan, menghasilkan 8 dari 9 dari jarak tiga poin dan 10 assist dalam 31:20 dari bangku cadangan. Di babak kedua saja, ia mencetak 26 poin dan enam assist di 17:38, menembak 9-untuk-11 dari lapangan dan 6-untuk-7 dari luar busur. Performanya begitu luar biasa sehingga sejumlah Knicks berpelukan dan mengucapkan selamat kepadanya di penghujung pertandingan.

-ADV C2 -

“Masalahnya, Ricky memiliki beberapa malam mencetak gol besar,” kata Tom Thibodeau, yang melatih Rubio di Minnesota di awal karir penjaga. “Anda khawatir tentang kemampuannya untuk melukai Anda dengan operan. Dan dia selalu menjadi pria yang mampu. Jika kakinya siap, saya pikir dia banyak berkembang sebagai penembak selama bertahun-tahun. Dia selalu menjadi penembak lemparan bebas yang hebat. , jadi saya pikir itu indikasi bahwa pria itu memiliki sentuhan. Dia memiliki perasaan yang hebat untuk permainan. Kami mencoba beberapa hal berbeda, bek yang berbeda padanya. Tidak ada yang efektif.”

BACA JUGA :   Basket Ball Competition 2022 Sukses, Sampaikan Terima Kasih
-ADV C3 -

Kemenangan tersebut merupakan yang keempat secara beruntun bagi Cavaliers (7-4), yang mencetak 70 poin di babak kedua. Knicks (6-4) telah kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka. Ketiga kekalahan itu – Cleveland, Indiana dan Toronto – adalah dari tim-tim yang Knicks finis di depan klasemen Wilayah Timur musim lalu.

Thibodeau jelas kesal dengan upaya pertahanan timnya, terutama melawan Rubio. “Mereka mendapatkan kepercayaan diri mereka lebih awal,” katanya. “Sulit untuk menutup mereka setelah itu.”

-ADV C4 -

Julius Randle mencetak 19 poin dan tujuh rebound untuk Knicks. Derrick Rose menambah 17 poin dan Evan Fournier mencetak 15.

Itu adalah hasil yang sangat mengecewakan bagi Knicks, mengingat apa yang telah mereka capai Jumat malam di Milwaukee. Mereka bangkit dari defisit 21 poin di kuarter kedua untuk mengalahkan juara bertahan NBA, unggul 22 poin dalam perjalanan menuju kemenangan 15 poin.

Sekarang mereka harus segera berkumpul kembali dan mungkin menyesuaikan pola pikir mereka saat mereka menuju ke Philadelphia untuk bermain melawan 76ers pada Senin malam di back-to-back pertama mereka musim ini.

“Pertandingan terus datang. Mereka datang dengan cepat. Semua orang di liga bagus,” kata Thibodeau. “Anda harus siap. Anda harus bermain dengan keunggulan. Pertahanan kami tidak terlalu bagus. Rebound kami tidak terlalu bagus. Dan jika kami hanya mengandalkan serangan, kami akan membayarnya. harga untuk itu.”

BACA JUGA :   9 Pesona Alica Schmidt, Atlet Terseksi di Dunia

Randle menambahkan: “Kita harus bisa berhenti di saat-saat kritis, dan saya merasa kita tidak melakukannya secara konsisten.”

Setelah babak pertama yang ketat di mana ada 13 perubahan keunggulan, Cavaliers mengungguli Knicks 33-18 di kuarter ketiga saat Rubio mengambil alih.

Dia 4-untuk-4 dari jarak tiga poin dan Cavaliers 6-untuk-7 dari luar busur pada periode tersebut. Tembakan luar Knicks, sementara itu, menjadi sangat dingin (1-untuk-9). Alhasil, Cavaliers memimpin 89-75 ke babak terakhir.

Knicks bermain tanpa point guard Kemba Walker, yang sedang mengistirahatkan lutut rematiknya. Rose memulai di tempatnya dan Immanuel Quickley bermain 20:06. Ketika ditanya apakah perubahan susunan pemain memengaruhi cara tim bermain, Thibodeau mengatakan dia tidak ingin membuat alasan.

Quickly setuju. “Saya pikir kami baru saja kalah,” katanya. “Kami tidak bermain sebaik yang kami butuhkan. Saya tidak tahu apakah itu ada hubungannya dengan rotasi atau hanya kami tidak memiliki energi untuk bertarung yang kami butuhkan untuk memenangkan pertandingan bola basket. “

-ADV C5 -
ADV B2
ADV E1

BERITA DAERAH

BACA JUGA

ADV E2
- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI