RRQ Gugur di M3 World Championship, Blacklist Menang 3-0

RRQ Hoshi gugur di kejuaraan Dunia M3 World Championship usai takluk oleh Tim asal philipina Blacklist. Hasil telak 3-0 menjadi hal yang mengecewakan bagi Tim asal Indonesia tersebut.

Sebelum bertanding penggemar eSports Mobile Legends tentu berharap lebih kepada RRQ Hoshi mengingat mereka merupakan satu-satunya tim perwakilan Indonesia yang masih bertahan di M3 World Championship.

Baca Juga:  Kode Penukaran Higgs Domino Hari Ini, 4 Mei 2024

Tiga player dari Blacklist yang patut diwaspadai adalah OHEB, OhMyV33Nus dan Hadji. OHEB dapat menjadi ancaman nomor satu karena Gold Laner ini mencatat banyak gelar MVP sejak Babak Grup hingga playoff.

- Iklan -

Gold Laner andalan Blacklist International tersebut meraih dua kali MVP saat melakoni pertandingan melawan ONIC ID. OHEB dengan hero Beatrix-nya benar-benar mematikan dan membuat formasi Landak Kuning tak berdaya.

Baca Juga:  UPDATE! Kode Penukaran Higgs Domino Hari Ini, Senin 6 Mei 2024

Berdasarkan data dari Moonton, statistik OHEB mencakup total 75 total kill, 6.44 rata-rata KDA, 41 assist dan 71 persen win rate. Hadji patut diwaspadai karena ia sejauh ini telah mencetak 28 kill dan 80 assist. Catatan OhMyV33Nus juga sangat impresif, terutama terkait jumlah assist-nya.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU