Safee Sali Mengaku Malu usai Malaysia Dibantai Indonesia 4-1

Mantan penyerang andalan timnas Malaysia Safee Sali mengaku malu pemain Malaysia kewalahan menghadapi serangan Indonesia di Piala AFF 2020 (Piala AFF 2021).

Kegagalan Malaysia melangkah ke semifinal Piala AFF masih terus diulas baik oleh para mantan pemain Harimau Malaya maupun pengamat sepak bola.

Malaysia gagal melangkah ke semifinal usai kalah 1-4 dari Indonesia pada pertandingan terakhir Grup B Piala AFF, Minggu (19/12).

- Iklan -

Kekalahan itu membuat Malaysia menempati peringkat ketiga klasemen akhir Grup B Piala AFF di bawah Indonesia dan Vietnam.

Baca Juga:  8 Negara Ini Berpotensi Jegal Indonesia Lolos Piala Dunia 2026

Melihat penampilan Malaysia saat melawan Indonesia, Safee Sali mengaku malu.

“Ada satu situasi pemain kita kejar bola dari pemain Indonesia. Betapa malunya saya lihat pemain kita dikerjai tiga pemain Indonesia,” ucap Safee Sali dalam program Bola Mamak di channel Youtube Astro Arena, Senin (20/12).

- Iklan -

Dalam program dengan tema Indonesia Bijak Baca Corak Pemain Malaysia tersebut para narasumber juga memuji permainan Timnas Indonesia yang bermain cepat dari kaki ke kaki.

Baca Juga:  Timnas Indonesia Langsung Fokus Kualifikasi Piala Dunia

Strategi ini dinilai merepotkan para pemain Malaysia dan membuat para pemain Harimau Malaya kelelahan.

Permainan Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan dianggap begitu rapi dan memiliki organisasi yang baik saat menyerang maupun bertahan. Pemain Indonesia juga sangat paham dengan taktik yang diinginkan Shin Tae Yong.

- Iklan -

Tim Merah Putih juga disebut memiliki pikiran yang cerdas dalam mengambil keputusan.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU