ADV A1

Sahur Sering Terlewat? Instal Alarm Ini!

FAJAR Pendidikan

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Selama Ramadan, umat Muslim memang disarankan untuk bangun sahur. Namun memasuki pertengahan bulan, pasti banyak dari kamu yang sudah mulai sulit bangun untuk santap sahur. Hayoo nggaku…

Apapun alasannya, bangun menggunakan alarm sering dijadikan solusi bagi sebagian orang untuk makan sahur.

Tetapi, bagaimana bila alarm di smartphone sudah tidak mempan lagi membangunkan kamu untuk sahur selama Ramadan?

Nah, berikut aplikasi alarm yang punya tingkat kesulitan dan efisien membangunkan kamu untuk sahur. 

1. Wakie Community

Wakie bisa dianggap sebagai aplikasi yang aneh. Namun percayalah, aplikasi ini dijamin bakal membangunkanmu dengan total.

BACA JUGA :   Renungan Harian Kristen, Sabtu 14 Mei 2022: Kasih di Dalam Pesan

Aplikasi akan mengajak pengguna berbincang dengan orang yang tak dikenal. Buat pertemanan, Wakie akan membangunkanmu ketika setelan waktu yang kamu tentukan.

Ya, kamu akan ditelepon oleh orang yang tak dikenal. Namun, jangan khawatir, seandainya cara itu dianggap aneh, kamu bisa menyetel panggilan dengan yang terhubung dengan robot milik Wakie.

2. Alarmy

Alarmy (Sleep If U Can) Alarm Clockjuga tersedia tersedia di Google Play Store dan Apple Store. Alarm ini tak hanya berfungsi sebagai alarm, tetapi juga dapat memunculkan cuaca dan berita.

Terlepas dari fitur tersebut, fungsi alarm ini sangat unik. Untuk mematikan alarm, ada tiga pilihan cara yang bisa dikerjakan.

BACA JUGA :   Doa untuk Orang Meninggal Laki-Laki dan Perempuan, Perhatikan

Cara pertama yaitu menggunakan foto. Pengguna hanya perlu mendaftarkan foto atau objek yang digunakan untuk mematikan alarm.

Kedua, menggunakan goyangan. Ketika alarm berdering, kamu hanya perlu menggoyangkan smartphone selama lima puluh kali agar alarm itu mati.

Ketiga, kamu bisa mematikan alarm dengan soal matematika. Bagaimana, cukup menantang bukan?

3. Walk Me Up

Alarm ini juga dijamin bakal membuat kamu bangun. Bagaimana tidak, untuk mematikannya, kamu harus berjalan beberapa langkah.

Kamu dapat menyetel berapa langkah yang dibutuhkan agar alarm kamu mati. (*)

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI