Sambut Harlah PMII ke-63, Rayon Ushuludin Filsafat dan Politik Berbagi Takjil

Penulis: Arham

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Ushuludin Filsafat dan Politik melakukan aksi berbagi takjil di Jalan Tun Abdul Razak, Minggu (16/04/2023).

Mengusung tema “PMII Rashul berbagi takjil”, kegiatan ini berlangsung dari jam 16:30-17:20 WITA yang merupakan rangkaian acara kedua setelah melakukan agenda lomba BTQ di mesjid Nurul Yaqien samata, Sabtu (15/04/2023).

Baca Juga:  HMJ-EI UIN Alauddin Makassar Bersemangat Tutup Pekan Ilmiah dan Olahraga

Ketua rayon Irham musafir mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam menyambut Hari Lahir PMII yang ke-63 Tahun, yang akan berlangsung pada hari Senin 17 April mendatang.

- Iklan -

Lebih lanjut, Irham mempertegas bahwa selain menjadi salah satu rangkaian acara, kegiatan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian PMII kepada masyarakat.

“Salah-satu bentuk pengimplementasian nilai-nilai yang terkandung dalam Aswaja”, kata Irham.

Baca Juga:  Catatan Ilham Bintang: Jogging Pagi di Allard Park

Di samping itu, Ketua Panitia Bima Bhakti berharap melalui kegiatan tersebut mampu mempererat tali persaudaraan yang telah terbangun.

- Iklan -

“Bukan hanya pada persoalan euforia saja, namun juga besar harapan melalui kegiatan-kegiatan seperti ini mampu menjadi magnet sehingga memperat rasa kekeluargaan yang telah terbangun di PMII”, harap Bima.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU