ADV A1
ADV B1

Samsung Resmi Punya Toko Virtual di Metaverse

FAJAR Pendidikan

Metaverse adalah game changer teknologi. Media ternama Fortune menyebut metaverse akan secara radikal mengubah cara berinteraksi secara online, bagaimana merek beriklan, seberapa cepat kripto diadopsi, dan sejumlah aspek kehidupan lainnya.

Keberadaan Metaverse menarik perhatian banyak perusahaan besar. Kali ini Samsung yang menunjukkan ketertarikannya. Seperti dikutip dari The Block Crypto, Samsung Electronics America baru saja memasuki dunia metaverse, menyusul jalinan kerja sama dengan Decentraland, platform realitas virtual berbasis Ethereum.

-ADV C2 -

Raksasa elektronik ini resmi membuka versi virtual dari toko fisik 837 andalannya di Decentraland pekan lalu. Sebagai informasi, toko fisik 837 ini berlokasi di 837 Washington Street di Distrik Pengepakan Daging Kota New York, Manhattan.

BACA JUGA :   Pembaharuan Terbaru Samsung Galaxy S21 FE, Perkuat Sistem Keamanan
-ADV C3 -

Namun, toko virtual yang diberi nama Samsung 837X, hanya akan dibuka di Decentraland untuk waktu yang terbatas. Toko Samsung 837X akan menawarkan petualangan digital melalui “Connectivity Theater and Sustainability Forest” dan perayaan musik di “Customization Stage.

The Connectivity Theater akan menampilkan berita Samsung dari Consumer Electronics Show (CES), yang dimulai pada 5 Januari dan akan berlangsung hingga 8 Januari. Sementara Sustainability Forest memungkinkan para tamu untuk memiliki pengalaman yang berbeda dan unik melalui jutaan pohon digital.

-ADV C4 -

Adapun Tahap Kustomisasi di toko Samsung 837X, para tamu akan merasakan pesta dansa langsung campuran realitas yang diselenggarakan oleh DJ Gamma Vibes dari toko fisik Samsung 837. Para tamu juga akan diundang untuk berpartisipasi dalam pencarian yang menghasilkan 837X lencana NFT dan salah satu dari tiga perangkat yang dapat dikenakan dengan persediaan terbatas.

BACA JUGA :   Hal-hal Yang Terjadi Saat Bumi Berhenti Berputar

“Metaverse memberdayakan kita melampaui batas fisik dan spasial untuk menciptakan pengalaman virtual unik yang tidak dapat terjadi sebaliknya,”, wakil presiden senior pemasaran korporat dan komunikasi Samsung Electronics America, Michelle Crossan-Matos. Karena toko Samsung 837X akan dibuka di Decentraland untuk waktu yang terbatas, perusahaan berencana untuk menghadirkan lebih banyak pengalaman serupa sepanjang tahun.

-ADV C5 -
ADV B2
ADV E1

BERITA DAERAH

BACA JUGA

ADV E2
- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI