Terima Kunjungan Kapolrestabes Makassar, Rektor UNM Siap Kolaborasi

MAKASSAR – Kapolrestabes Makassar yang baru, Kombes Pol Mokhamad Ngajib bertandang ke Universitas Negeri Makassar (UNM), untuk melakukan silaturahmi dengan jajaran pimpinan UNM.

Kombes Pol Mokhamad Ngajib diterima langsung oleh Rektor UNM, Prof. Dr. Ir. Husain Syam, M.TP., IPU., ASEAN, Eng didampingi Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof Andi Idkham di Pinisi UNM Lantai 7, Rabu (3/5/2023).

Pada kesempatan itu, Rektor UNM dua periode yang akrab disapa PHS dan Kapolrestabes Makassar melakukan bincang terkait kolaborasi dan sinergitas dengan kedua belah pihak.

- Iklan -
Baca Juga:  Unpacti Makassar Berikan Pembekalan Bagi Mahasiswa KKN/P

Sekaligus untuk saling menjaga stabilitas Kamtibmas di seluruh wilayah kampus UNM agar tetap aman dan kondusif.

Rektor UNM, Prof Husain Syam menyampaikan kunjungan tersebut adalah sebuah kehormatan bagi seluruh civitas akademika UNM.

Prof Husain Syam juga mengatakan UNM selalu siap berkomitmen dalam melakukan kolaborasi bersama pihak Polrestabes Makassar demi menjaga keamanan kampus.

- Iklan -
Baca Juga:  IAIN Bone kembali 'Panen' Guru Besar, Kini Total 9 Gubes

“Terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolrestabes beserta jajaran, harapan kami bagaimana terciptanya kondusifitas wilayah kampus bisa terus terjaga dengan baik,” ujarnya.

Sambil berbincang dengan Kapolrestabes beserta jajaran yang hadir, Prof Husain Syam juga menyempatkan menjelaskan keberhasilan UNM selama ini.

Apalagi, UNM merupakan salah satu kampus dengan angka mahasiswa terbanyak di Indonesia Timur khususnya, serta minat masyarakat terhadap UNM untuk melanjutkan pendidikan tinggi cukup banyak.(*)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU