Satgas Covid-19 KBS Serahkan Bantuan Bilik Disinfektan ke RSIA Masyita

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Kalla Business School menyerahkan bilik disinfektan kepada Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Masyita Makassar pada Jumat (5/6). Bilik disinfektan tersebut adalah hasil produksi kolaborasi dosen Kalla Business School. Diterima secara langsung oleh perwakilan RSIA Masyita, bantuan tersebut mendapat respon yang positif.

Pihak RSIA Masyita yang diwakili oleh Ria menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan Kalla Business School, “Bantuan ini sangat bermanfaat utamanya untuk memastikan para tenaga kesehatan atau pengunjung rumah sakit tetap bisa dalam kondisi steril, penggunaannya akan langsung diawasi oleh pihak rumah sakit”. Ungkap Ria, di sela-sela penyerahan bantuan.

Koordinator Satgas Covid-19 Kalla Busniness School, A. Fauziah Yahya mengungkapkan pentingnya semua pihak mengambil peran memerangi Covid-19.

- Iklan -

“Semua stakeholder dan masyarakat diharapkan dapat saling membantu dalam melawan dan mencegah penyebarluasan COVID-19. Tidak ada kata terlambat, ini adalah bentuk pengabdian kepada masyarakat di masa-masa sulit ini.” ungkap Fauziah.

Disamping menyerahkan bantuan berupa bilik disinfektan, Kalla Business School juga telah mendistribusikan Alat Pelindung Diri berupa Face Shield beberapa waktu lalu. Hal tersebut merupakan salah satu upaya untuk membantu dan memberikan perhatian serius terhadap fasilitas kesehatan yang menjadi garda utama melawan Covid-19.

Penulis: Andi Tenripada

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU