Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Satuan Tugas (Satgas) Lantamal VI memberikan sosialisasi dan penyuluhan kepada personel Lantamal VI dan masyarakat sekitar terkait pencegahan virus corona (Covid-19). Informasi yang disampaikan tersebut melalui media spanduk .

Pemasangan spanduk sebagai media informasi mengenai virus corona dipasang di Mako Lantamal VI, Jl. Cakalang, Jl. Satando dan Jl. Ratulangi Makassar.

“Spanduk kami pasang di Mako Lantamal VI, Jl. Cakalang, Jl. Satando, Jl. Satando dan di Jl.Ratulangi Makassar , kata Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Penanggulangan Penyebaran Covid-19 Lantamal VI Makassar Letkol Laut (K) drg. Heri Herliana Sp. BM, M.H.Kes, Mtr. (Opsla) di Mako Lantamal VI, Selasa (24/03/2020).

Menurut Dansatgas, informasi yang disampaikan tersebut meliputi pengetahuan tentang virus corona, yakni cara pencegahan agar tidak tertular Corona. Selain itu, informasi terkait cara cuci tangan pakai sabun dengan benar, penerapan perilaku hidup bersih dan sehat , serta penerapan gerakan hidup sehat

“Kami sampaikan juga terkait etika batuk dan bersin agar tidak mudah menular kepada orang yang masih sehat dan tingkatkan kewaspadaan dan pencegahan virus corona ” ujarnya. (WLD)

Baca Juga :   Masuk Lantamal VI Harus Melewati Rauangan Khusus Corona