- Advertisement -

Mengusung Tagline Pangkep Hebat, MYL-SS Yakin Menang

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Partai Nasdem Resmi memberikan Rekomendasi B1 KWK, kepada pasangan Muh Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS) dalam deklarasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan,
di selenggarakan di Baruga al-Hamid, Rabu 12 Aguatus 2020.

Ketua Nasdem Pangkep, Muh Yusran Lalogau mengatakan mengusung 10 program dalam tagline Pangkep hebat, salah satu diantara programnya adalah membangun Kabupaten Pangkep jauh lebih baik kedepannya.

BACA JUGA:  Terbaru Jadwal Kapal Pelni Sinabung Bulan Januari 2023 Semua Rute Lengkap dengan Harga Tiket
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Dukung kami berikan suara ke Kami, akan hadir energi baru untuk membangun Pangkep Hebat secara berkelanjutan, Pangkep terhebat di Sulsel,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syahruddin Alrif mengaku bangga Nasdem mengusung H. Yusran Lalogau dan H. Syahban Sammana yang memiliki tagline Pangkep hebat.

“Kami yakin calon Nasdem menang dilihat dari perolehan kursi di DPRD Pangkep, yang awalnya hanya 1 kursi, saat yusran menjabat Ketua DPC, perolehan hingga 8 kursi,” Kata Syahruddin

BACA JUGA:  Berduka Paus Benediktus Meninggal, Menag: Rendah Hati dan Mau Menjembatani Perbedaan
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Menurutnya Untuk usungan partai saat ini, Partai Nasdem saja sudah memenuhi syarat sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep.

“Saya yakin Partai Nasdem akan jadi pemenang di Pangkep nantinya 2021 – 2026,” Tegas Syahruddin.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: