ADV A1
ADV B1

SD Inp Juppai dan MI Attaufiq Pekkae Juara 1 OSN Tkt Kecamatan Tanete Rilau

FAJAR Pendidikan

Barru-Fajarpendidikan.co.id –Lomba Olympiade Siswa Nasional (OSN) Tingkat Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru diselenggarakan di Gedung PKG Tanete Rilau,senin 18/2/19.

Peserta OSN Tanete Rilau di Gedung PKG

OSN tingkat kecamatan tanete rilau melombakan dua mata pelajaran yakni IPA dan Matematika, di ikuti peserta dari perwakilan wilayah dan perwakilan sekolah Madrasah Ibtidaiyah Kementrian Agama Kabupaten Barru yang ada di kecamatan tanete rilau.

-ADV C2 -

Hasil lomba OSN tersebut menempatkan Nurhidayah siswi asal SD Inp Juppai juara 1 untuk mata pelajaran Matematika dan Marda Siswi dari MIS Attaufiq Pekkae juara 1 pada mata pelajaran IPA.

BACA JUGA :   Ketum GMBI Ditangkap Akibat Kericuhan Demo di Polda Jawa Barat
-ADV C3 -

Selanjutnya untuk juara 2 adalah Nabila.S dari SDN Pao dan Nurul Nabila juara 3 asal SDN Pekkae untuk mata pelajaran Matematikan, sedangkan juara 2 dan 3 untuk IPA adalah Ziyadul Khair SDN Pekkae dan Muh Saidul Wadi SDN Mareto.

Pengawas Sekolah Dasar wilayah 1 Tanete Rilau Muhammad Passalowongi,S.Pd MM yang dikonfirmasi, mengatakan siswa yang meraih juara 1 sampai 3 berhak mewakili kecamatan tanete rilau pada ajang OSN tingkat kabupaten barru yang rencananya dihelat pada tanggal 27 Pebruari mendatang.

BACA JUGA :   Sambangi Kantor Pertanahan Bone, Kepala KPPN Terima 5 Sertipikat
-ADV C4 -

Sebelum lomba OSN tingkat kabupaten, lanjut Muhammad Passalowongi, seluruh peserta yang mewakili tanete rilau terlebih dahulu diberikan bimbingan kilat dalam rangka memantapkan persiapan menghadapi OSN,” waktunya memang mendesak namun pihaknya berusaha memberikan bimbingan yang efisien dan efektif agar bisa bersaing di tingkat kabupaten,” ungkapnya.

Reporter: Rustam

-ADV C5 -
ADV B2
ADV E1

BERITA DAERAH

BACA JUGA

ADV E2
- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI