Gubernur Sulsel Berikan 35 Miliar Untuk Kabupaten Wajo

Wajo, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah memberikan kado sebagai hadiah HUT Kabupaten Wajo yang ke 620 tahun berupa Alokasi Anggaran APBD Provinsi Tahun 2019.

Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Prof Dr Ir H M Nurdin Abdullah MAgr menyampaikan bahwa di usia ke 620 Wajo, kehadirannya merupakan ajang mempererat silaturahmi. Tidak lupa Gubernur atas nama pemerintahan Provinsi Sulawesi Selatan mengucapkan selamat Hari Jadi Wajo.

- Advertisement -

Gubernur sangat mengapresiasi Bupati dan Wakil Bupati Wajo yang telah melakukan perhatian sungguh-sungguh Wajo ke depan, dengan mengumpulkan saudagar saudagar Bugis Wajo dengan melakukan tudang sipulung untuk mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Wajo.

BACA JUGA :   AGUPENA Adakan Dua Kegiatan Sekaligus: Lokakarya Penulisan dan Musyawarah DPW Agupena Sulsel
- Advertisement -

“Bupati Wajo terus mendorong sinergitas begitu juga Bupati Soppeng, jika semua Bupati seperti ini, kami yakin Sulawesi Selatan akan melaju dalam pembangunannya, juga sebagai Gubernur saya akan support dan mendukung gagasan Bupati Wajo dan mendukung kejayaan Sutra untuk dilestarikan kembali di Wajo,” ujarnya.

“Harapan saya kepada seluruh birokrat agar seluruh perizinan dan pelayanan yang berbelit belit disederhanakan, jadikanlah birokrasi yang melayani bukan mempersulit,” gubernur menutup harapannya.

BACA JUGA :   Ketua PGRI Pangkep Minta Usulan Program Tepat Sasaran

Setelah sambutan Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, dilanjutkan dengan penyerahan Alokasi APBD Provinsi Sulawesi Selatan yang berjumlah 35 Milyar 400 Juta yang diserahkan langsung oleh Gubernur kepada Bupati Wajo yang peruntukannya untuk membangun Jembatan Sungai Ajuraja, Ruas jalan Solo – Peneki – Kulampu, Ruas Jalan Doping-Atapangnge dan untuk kajian amdal bulu cepo

Laporan: Lutfi Baso

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: