ADV A1
ADV B1

SD Inpres Galangan Kapal II Gelar ANBK dengan 2 Sesi

FAJAR Pendidikan

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan secara resmi telah menggantikan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) menjadi Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK).

Menurut Badan Nasional Standarisasi Pendidikan atau disingkat BNSP yang merupakan  sebuah badan turunan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek), ANBK adalah program penilaian terhadap kualitas terhadap satuan pendidikan atau sekolah.

BACA JUGA :   K3S Ulaweng Minta Vaksinasi Anak Dijadwal, Sekolah Ini yang Pertama
-ADV C2 -

SD Inpres Galangan Kapal II juga menggelar pelaksanaan ANBK hari ini, dimulai tanggal 15-18 November, Hasanang, S.Pd, selaku kepala sekolah menjelaskan kegiatan di sekolah dilakukan dengan 2 sesi.

-ADV C3 -

“Pelaksanaan ANBK Galangan Kapal II masuk sesi 1 dan 2 dimulai tanggal 15-18 November 2021.jumlah peserta 30 org 5 cadangan.setiap hari dibagi 2 sesi untuk sesi pertama 8 peserta sesi kedua 7 peserta. Jadi seperti itu pelaksanaannya setiap hari. Pelaksanaan ANBK di SD Inpres Galangan Kapal II berjalan lancar sampai saat ini dan peserta didik juga sangat antusisas mengikuti ANBK” ungkapnya.

BACA JUGA :   SMK Muhammadiyah 2 Bontoala, Makassar : Tak Sekadar Melahirkan Lulusan

Reporter : Azis

-ADV C5 -
ADV B2
ADV E1

BERITA DAERAH

BACA JUGA

ADV E2
- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI