Sea Sediakan Beasiswa Penuh 2022 di UI, UGM, ITB, IPB, Binus, IT Del

Sea Scholarship kembali membuka beasiswa penuh kuliah di Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Binus University, Institut Pertanian Bogor, Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Institut Teknologi Del di tahun 2022.

Pendaftaran berlangsung hingga 14 Maret 2022.

Berdiri sebagai perusahaan internet terbesar di Asia Tenggara dan sekitarnya, Sea tak hanya dorong pengembangan diri mahasiswa, tetapi juga mempersiapkan masa depan mereka melalui pengalaman kerja dan kesempatan Berkarir di perusahaan teknologi kelas dunia.

- Iklan -
Baca Juga:  Program Beasiswa bagi 1.000 Santri Dibuka, Cek Syarat dan Ketentuannya

Sea Scholarship 2022 dirancang sesuai dengan aspirasi anak muda Asia Tenggara yang membutuhkan peningkatan kemampuan dan karakter pasca pandemi.

Mengingat talenta era digital tidak hanya fokus pada hardskill, tetapi juga softskill untuk beradaptasi pada dunia kerja masa depan.

Riset Sea dan World Economic Forum tahun 2021 berjudul ASEAN Digital Generation Report 2021 telah menunjukkan bahwa 47 persen masyarakat Indonesia menganggap kreativitas dan inovasi menjadi skill paling penting di dunia pasca pandemi, diikuti skill penggunaan teknologi (40 persen), disiplin diri (31 persen) dan ketahanan dan kemampuan adaptasi (30 persen).

- Iklan -
Baca Juga:  Kisah Anak Petani Singkong Asal Toraja Lolos Kuliah Gratis di UGM

Dalam acara pembukaan Sea Scholarship 2022, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia – Nadiem Makarim yang diwakili oleh Plt. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi (Dikti-Ristek) Prof. Nizam menjelaskan bahwa Pemerintah, dunia usaha, dan universitas harus dapat bersinergi untuk mendorong kemajuan dunia pendidikan Indonesia dan dan pengembangan anak muda.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU