Bu’ Dokter Silaturahmi di Bottolai, Tokoh Masyarakat Ini yang Fasilitasi

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Salah seorang tokoh masyarakat Kampung Bottolai, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, H Karim mengajak masyarakat Bottolai dan sekitarnya bertatap muka dengan drg Hj Hasnah Syam MARS di Bottolai, Selasa (5/3/19).

Hj Hasnah Syam, diketahui sebagai calon Legislatip DPR RI Dapil II Sulsel dari Partai Nasdem. Kehadirannya di Bottalai memohon dukungan terhadap masyarakat untuk bertarung merebut kursi DPR RI pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Ratusan warga yang hadir silaturahmi bersama Bu’ Dokter di Bottolai

Dihadapan ratusan warga Bottolai yang hadir pada silaturahmi tersebut, H Karim menyampaikan alasannya mendukung Bu’ Dokter sebutan Hj Hasnah Syam.

BACA JUGA :   Kadis Kominfo Sinjai Ingatkan Pelajar Agar Bijak Bermedsos
- Advertisement -

Menurutnya, Bu’Dokter memiliki pengetahuan dan pengalaman dibidang pemerintahan karena pernah menjabat sejumlah jabatan saat masih aktif sebagai ASN seperti direktur rumah sakit dan kepala Dinas kesehatan.

- Advertisement -

“Mari bersama-sama mendukung dan memenangkan Bu’ Dokter lolos sebagai anggota DPR RI, agar sinergitas dan kordinasi pemerintah daerah ke pusat bisa lebih baik karena anggota DPR RI adalah bagian dari pemerintah pusat sementara Bu’ Dokter adalah isteri bapak Bupati Barru,” ajak H Karim yang juga owner Usaha Baru Mandiri ini.

BACA JUGA :   ITB Nobel Indonesia Dorong Pelajar di Sinjai Jadi Pengusaha Muda

Pada kesempatan itu, Hj Hasnah Syam menyampaikan terima kasih kepada H Karim dan seluruh masyarakat yang hadir pada silaturahmi dan meminta dukungan agar terpilih sebagai wakil rakyat di pusat mewakili Sulsel pada Dapil II meliputi 9 kabupaten/kota yakni Maros, Pangkep, Barru, Pare- Pare, Bone, Soppeng, Wajo, Sinjai, dan Bulukumba.

“Insya Allah, kami siap memperjuangkan kepentingan daerah yang muaranya untuk kebutuhan masyarakat, apalagi dengan pengalaman sebagai mantan birokrat, tentunya saya banyak mengetahui tentang kebutuhan daerah di pusat,” tandas Bu’ Dokter.

Reporter: Rustam

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: