- Advertisement -

Senat UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu Sambangi IAIN Bone

Senat IAIN Bone menerima kunjungan tim Benchmarking Senat UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu di Ruang Rapat Senat IAIN Bone, Kamis (8/12/2022).

Ketua Senat IAIN Bone, Prof H Amir menyampaikan bahwa kunjungan Tim senat UIN Bengkulu ke IAIN Bone adalah sebuah kehormatan. Menurutnya ini adalah kali pertama Senat IAIN Bone mendapat kunjungan.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Terlebih lagi yang menungunjungi adalah UIN. Semoga pertemuan ini membawa berkah dan menjadi motivasi untuk memacu IAIN Bone menuju transformasi ke UIN,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Senat UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu H Zulkarnain menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan silaturahmi. Ia mengucapkan terima kasih karena telah disambut dengan meriah.

BACA JUGA:  Harlah ke-24 SMAN 15 Bone, Ajang Silaturahmi Alumni-Guru

“IAIN Bone adalah tujuan kami setelah berkunjung di UIN Makassar, UNM, Univ. Muhammadiyah Makassar dan Univ. Parahikmah Makassar. Berkunjung ke IAIN Bone serasa balik kampung dan bersilaturahmi dengan keluarga sendiri,” tuturnya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam arahannya Rektor IAIN Bone, yang diwakili oleh Wakil Rektor lll, berharap silaturahmi ini menjadi ajang berbagi untuk kemajuan bersama. Khususnya agenda IAIN Bone untuk beralih status menjadi UIN.

“Semoga kunjungan silaturahmi ini membawa berkah dan IAIN Bone dapat menyusuli UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu dan beralih status menjadi UIN,” ujarnya.

BACA JUGA:  Sulaiman Lesang: Unismuh Makassar Dekatkan Calon Mahasiswa dengan Mengundang Kepala Sekolah ke Kampus

Pertemuan berlangsung hangat dan kekeluargaan. Kedua pihak masing-masing memperkenalkan anggota dan dilanjutkan dengan sharing session.

Hadir sebagai Tim Benchmarking UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu yakni H Zulkarnain (Ketua Senat), Suryani (Sekretaris Senat), Prof H Sirajuddin (Anggota Senat/Mantan Rektor), Asiyah (Dosen PPs) dan Bakhrul Ulum (Bag. Perencanaan)

Hadir pula pada kesempatan ini Ketua,Sekretaris dan anggota senat IAIN Bone, Warek 1 dan Warek ll IAIN Bone, Plh. Kabiro, Para Dekan, serta para Ketua Lembaga.

Bagikan

BACA JUGA:

Peringati Malam Nuzulul Quran, Rektor UNM: Mari Amalkan Nilai-nilai Al-Qur’an

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - 17 Ramadhan diperingati sebagai malam Nuzulul Quran atau malam turunnya Al-Qur'an untuk seluruh umat manusia melalui Nabi Muhammad SAW.  Untuk itu,...

HMJ-M UINAIM Sukses Gelar Seminar Konsentrasi

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJ-M) UIN Alauddin Makassar (UINAM) sukses menggelar Seminar Konsentrasi Jurusan Manajemen Minggu (21/6/2020) Via google meet yang berlangsung mulai pukul...

Tim UKM RITMA UIN Alauddin Juara 1 Internasional IBCEx 2020 Malaysia

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Mahasiswa UIN Alauddin Makassar kembali mengukir prestasi di ajang Internasional, kali ini tim dari Unit Kegiatan Mahasiswa Riset, Keilmuan dan Kemitraan Masyarakat...

Pesantren dan Moderasi Beragama Menjadi Tema Kajian Pertama Diskusi LISU

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Upaya untuk menjadikan Fakultas Uhusluddin, Filsafat dan Politik UIN Alauddin Makassar sebagai Fakultas dimana kajian dan kebebasan berfikir menjadi ruh utama, maka...

Posko 2 PBL II FKM Unhas Desa Bontoloe Beri Penyuluhan CTPS Di Sekolah Dasar

Mahasiswa Posko 2 Pengalaman Belajar Lapangan (PBL) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin (FKM Unhas) melaksanakan kegiatan “Penyuluhan Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS)” kepada anak-anak...

POPULER