- Advertisement -

Series Indonesia Switchover: Sinopsis, Pemeran, Jadwal Tayang

Series Indonesia terbaru yang tayang Januari 2023 berjudul Switchover akan menampilkan aksi geng motor yang seru dan memancing rasa penasaran. Webseries ini ceritanya diangkat dari Wattpad dan disutradarai oleh Angling Sagaran. Sebelum nonton, simak dulu sinopsis, daftar pemeran, dan jadwal tayang series Switchover dalam artikel ini.

Switchover di adaptasi dari novel Wattpad berjudul sama karya Mikeindialima2. Series ini kemudian ditulis oleh Evelyn Afnilia dan Keke Mayang. Dibintangi oleh Adhisty Zara, Emir Mahira, Fadly Faisal, dan aktor lainnya.

Sinopsis Series Switchover

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Series Indonesia Switchover
Poster Series Indonesia Switchover. [FOTO/INT]
Series ini berkisah tentang kehidupan Anna (Adhisty Zara), yang menyelidiki kematian Ayahnya, Jones. Anna dan Ayahnya berusaha memulai hidup baru di Bandung setelah dia bercerai dengan ibu Anna.

BACA JUGA:  Link Nonton Fanta G Spot Episode 5 - 6 Sub Indo, Banyak Adegan Dewasa

Suatu hari, Ayah Anna meninggal karena ulah geng motor paling menakutkan di Bandung bernama Griffin. Geng motor itu diketuai oleh Leo (Emir Mahira), musuh Anna di kampus.

Sejak ayahnya meninggal, Anna merasa hidupnya tidak nyaman. Ia kemudian memutuskan untuk balas dendam. Anna mencurigai Leo, ketua geng motor Griffin adalah dalang kematian Ayahnya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Anna mulai mendekati Leo dan berencana untuk berkencan. Dengan itu, Ia bisa mengumpulkan bukti-bukti terkait kematian ayahnya.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 58 Hari Ini, Selasa 10 Januari 2023: Oki Mempertemukan Syifa dan Dafri

Pemeran Series Switchover

  1. Adhisty Zara sebagai Anna
  2. Emir Mahira sebagai Leo
  3. Fadly Faisal sebagai Dylan
  4. Julian Jacob sebagai Thunder
  5. Fatih Unru sebagai Steven
  6. Alika Jantinia sebagai Krystal

Jadwal Tayang Series Switchover

Serial Switchover sudah resmi rilis pada 7 Januari 2023 dan akan tayang setiap hari Sabtu pukul 00.00 WIB dengan total 10 episode. Di hari pertama penayangan, series produksi Screenplay Films telah merilis tiga episode sekaligus.

Penonton dapat menikmati episode terbaru di layanan platform streaming Vidio.

Trailer

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: