Shadow Beauty, Drama Debut Bagi Bomin ‘Golden Child’

Drama korea yang baru saja selesai seluruh penayangannya ini berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “Shadow Beauty”.

Menceritakan kisah siswa sekolah menengah Goo Ae Jin (di perankan oleh Shim Dal Gi), yang merupakan penyendiri yang di intimidasi di sekolah.

Namun, dia menjalani kehidupan ganda online sebagai influencer populer bernama “Genie” yang terkenal karena penampilannya yang sempurna (di perankan oleh Lee Nagyung fromis_9).

- Iklan -
Baca Juga:  Wanita Pekerja Jangan Lupa "Rambu-rambu"
Shadow Beauty, Drama Debut Bagi Bomin 'Golden Child'
Shadow Beauty, Drama Debut Bagi Bomin ‘Golden Child’

Bomin dalam drama sebagai ketua kelas Kim Ho In, yang berada di kelas yang sama seperti Goo Ae Jin, sementara PENTAGON Hongseok memainkan idola Lee Jin Sung yang adalah satu-satunya teman di belakang sekolah ketika ia masih trainee.

Bomin berkomentar, “Langkah pertama selalu yang paling sulit dan ‘Shadow Beauty’ adalah proyek pertama yang saya tampilkan sebagai karakter utama, jadi saya merasakan banyak tekanan.

Baca Juga:  Mimpi Seorang Wanita

Saya juga berusaha, tetapi berkat bantuan sutradara, berbagai anggota staf, dan lawan main saya, saya dapat menyelesaikan syuting dengan aman.”

- Iklan -

Hal yang Bomin pelajari dari drama pertamanya sebagai pemeran utama yakni tentang akting. Selain itu, ia dapat tumbuh menjadi orang yang lebih baik dengan lebih memperhatikan anggota staf yang bekerja keras untuk “Shadow Beauty”.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU