Sinopsia Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Sabtu 17 September 2022: Hakim Melarang Novia dan Juga Cemburu

Sinopsia Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Sabtu 17 September 2022: Hakim Melarang Novia dan Juga Cemburu, Jangan lupa saksikan setiap malam dengan cerita yang semakin seru.

Sinopsia Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini

Seperti kita ketahui, di episode sebelumnya Novia telah mendapatkan restu dari kedua orangtuanya untuk pindah pekerjaan menjadi konsultan di acara memasak.

- Advertisement -

Novia merasa bangga dan kian mantap untuk bekerja di bidang yang selama ini digelutinya itu. Novia akhirnya menandatangani kontrak kerja yang ditawarkan oleh Jeffry untuk bekerja di perusahaannya yaitu VS TV.

Di acara ulang tahun perusahaan, Jeffry kembali menanyakan tentang kontrak kerja tersebut dengan Novia, dan hal itu diketahui oleh Hakim.

Novia kemudian menjelaskan kepada Hakim bahwa tawaran pekerjaan menjadi konsultan acara memasak itu adalah di perusahaan milik Jeffry.

- Advertisement -

Jika Novia bekerja di tempat Jeffry, cepat atau lambat kedekatannya dengan Tammy akan terungkap. Ini akan berbahaya untuk kehidupan rumah tangganya.

Hakim akhirnya berbicara kepada Novia bahwa dirinya berubah pikiran dan melarang Novia bekerja di tempat Jeffry. Hakim berdalih bahwa dirinya tidak nyaman jika Novia bekerja satu kantor dan terus bertemu dengan Jeffry. Ia merasa cemburu.

Mendengar hal itu, Novia sangat kecewa pada suaminya. Padahal, Hakim sebelumnya sudah memberikan ijin dan memberikan kebebasan kepada dirinya.

- Advertisement -
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular