Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Rabu 14 September 2022: Novia Akhirnya Mencurigai Gerak Gerik Hakim

FAJAR Pendidikan

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Rabu 14 September 2022: Novia Akhirnya Mencurigai Gerak Gerik Hakim, Sinetron baru yang tidak kalah menarik, Cerita semakin menegangkan dan menyenangkan.

Novia yang bertemu Jeffry dan Bryan di sebuah minimarket, keluar dari tempat tersebut. Novia mengkhawatirkan tangan Jeffry yang sakit akibat tertimpa benda-benda saat melindungi Novia di dalam minimarket.

Jeffry berkata kalau ia baik-baik saja. Tak lama, datang pegawai minimarket dan mengantarkan sebuah benda. Petugas tersebut memberikan sebuah harmonika kepada Jeffry dan bertanya apakah benda tersebut adalah miliknya.

Petugas bilang kalau ia menemukannya di tumpukan kardus. Awalnya Jeffry menolak mengakui hal tersebut di depan Novia dan Bryan. Hal tersebut karena sebenarnya Jeffry memiliki sebuah kenangan masa lalu bersama Novia.

Dulu, saat Novia kecil dan baru saja kehilangan bapaknya, ada seorang pria yang memberikannya harmonika.

Ternyata, orang itu adalah Jeffry, meski Novia tidak menyadarinya. Bryan yang melihat harmonika tersebut, langsung tahu kalau benda itu milik Jeffry. Bryan pun berkata ke petugas kalau harmonika itu milik Jeffry. Mendengar perkataan Bryan, Jeffry terpaksa mengaku.

BACA JUGA :   Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 32, Rabu 28 September 2022: Novia Bersikap Tegas Terhadap Hakim dan Sahabatnya

Petugas pun memberikan harmonika itu sambil meminta maaf kalau bendanya menjadi rusak. Saat berada di mobil, Novia bertanya apakah Jeffry bisa bermain harmonika. Jeffry bilang kalau ia bisa sedikit-sedikit.

Bryan berusaha mematahkan pendapat Jeffry, tapi Jeffry mengalihkan perhatian Bryan dengan menyetel musik kesukaan Bryan.

Sementara itu, Hakim yang sedang berada di dalam mobil memikirkan Tammy yang sedang hamil setelah beberapa minggu melakukan hal terlarang bersama Hakim.

Hakim teringat saat ia diusir Tammy dan Tammy meminta Hakim untuk menemui Novia. Tammy meminta Hakim untuk tidak menceritakan kondisinya yang sedang hamil kepada siapapun, apalagi ke Novia.

Saat mobil Jeffry tiba di depan rumah Novia, ia heran mengapa rumahnya sepi. Novia bilang kalau suaminya belum pulang.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini

Novia kini terlihat mencurigai gerak gerik suaminya. Karena sebelumnya Riska mengatakan padanya bahwa ia tengah melihat Hakim dan Tammy yang sedang berdua di apertemen. Akan tetapi pada saat itu Novia pun tidak percaya.

BACA JUGA :   Link Nonton The Golden Spoon Episode 1 Sub Indo, Drama Terbaru September 2022

Namun saat itu, di sisi lain Novia yang terlihat sangat bahagia lantaran Hakim telah peduli kepadanya. dan mengajak Novia kencan di sebuah hotel mewah. Dan berharap mimpinya kan segera terwujud.

Mereka berdua akhirnya bisa menikmati malam pertamanya di sebuah hotel mewah.

Selanjutnya, setelah kencan itu, Novia terlihat sangat bahagia lantaran ia mengira bahwa Hakim sudah menyayangi dirinya. Novia pun berharap bahwa pernikahannya dengan Hakim bisa membawa dirinya bahagia selama-lamanya.

Akan tetapi di sisi lain, Hakim yang begitu memikirkan atas kehamilan Tammy, dimana Hakim mengatakan dalam hati “Apakah anak yang dikandung oleh Tammy adalah anak saya atau bukan ya?” ucapnya dalam hati.

Di sisi lain Tammy yang sudah pindah ke apartemen, terlihat dari rau wajah Jefry yang sangat menyayangi Novia namun Jefry juga tidak mau merusak rumah tangga orang lain hanya karena perasaannya.

Bagikan:

REKOMENDASI UNTUK ANDA