Sinopsis AURA Episode 18 Hari ini, Sabtu 7 Januari 2023: Kasih Hidup Kembali dengan Jiwa Aura

Sinopsis AURA Episode 18 Hari ini, Sabtu 7 Januari 2023: Kasih Hidup Kembali dengan Jiwa Aura, Aura pergi meninggalkan dunia saat malaikat maut sudah mengambil jiwa dan raganya berserta dengan semua ingatan dan kenangannya bersama Deryl dan keluarganya.

Pada episode hari ini, Aura kembali kedatangan arwah laki-laki yang bernama Zaki, ini menjadi tugas selanjutnya Aura untuk selanjutnya untuk menyampaikan pesan terakhirnya.

Zaki memberi tahu bahwa pesan terkhirnya untuk istri dan anaknya saat itu, Ciko dan Deryl menyetujui untuk mengantarkan Aura untuk menyampaikan pesan terakhir tersebut.

- Iklan -

Di sisi lain, Neisa yang tadinya baik menjadi sangat jahat dimana ritual penukarang lasmini gagal yang menyebabkan kini lasmini binasa. Dan kini Neisa berniat membalas dendam kepada Aura dengan cara menyebarkan berita hoaks.

Ia mengajak gen-gen barunya untuk meneror Aura dengan berbagai macam seperti dengan foto Aura yang kedua bola matanya di tusuk setelah itu, Deryl, Ciko dan lainnya mencari tempat tinggal ibu lesti.

Baca Juga:  Film Aksi Nobody 2 Resmi Digarap Mulai Agustus 2024

Ketiganya kemudian ketemu dengan seorang gadis yang masih mengenakan baju seragam sekolah. Gadis itu mengatakan bahwa rumah yang mereka cari adalah rumahnya dan ibu Lesti.

- Iklan -

Pria yang di ajak Aura tanpak terkejut mengetahui hal tersebut yang itu ternyata anaknya dari Lesti.

Aura selalu di teror oleh Neisa yang menyimpan boneka bodong di dalam tas Aura.

Sinopsis AURA Episode 18 Hari ini

- Iklan -

Sinopsis Aura Kamis 7 Januari 2023

Pada episode hari ini, Setelah Aura terperangkap di masa depan akhirnya ia harus kembali ke tempat yang semestinya dan seharusnya Aura sudah meninggal 17 tahun lalu dalam kecelakaan kereta.

Tapi Mika tidak rela sehingga ia melemparnya ke masa depan dan kini, momen perpisahan Deryl dan keluarganya bersama Aura akhirnya terjadi.

Baca Juga:  Heartbreak Motel Tayang 1 Agustus, Sisi Lain Dunia Selebritas

Sebelum waktu itu tiba, Deryl menyempatkan untuk mengungkapkan perasaannya bahwa ia tidak mau kehilangan Aura sambil memegang tangan Aura dan Aura menjawab bahwa ia tidak mau waktu-waktu terkahir dilewatkan dengan hal yang begitu.

Deryl yang mengungkapkan perasaannya kepada akhirnya hingga akhirnya mereka berpisah.

Akhirnya malaikat maut mengambil jiwa Aura, perpisahan terjadipun tidak bisa direlakan usai kejadian itu semua foro yang ada Aura lenyap seketika bahkan foto deryl saat bersama Aura yang ia simpan dan Dryl snagat bersedih.

Serta Mika yang menyaksikan hal tersebut ikut merasakan kesedihannya.

Setelah kejadian tersebut, Ada perempuan sakit yang bernama Kasih, Denyut nadinya melemah dan dia pun dinyatakan meninggal tapi secara tidak terduga Kasih tiba-tiba terbangun.

Kejadian itu tentu membuat kaget keluarganya, Lantas apakah jiwa Aura masuk ke tubuh kasih yang membuatnya kembali hidup.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU