Sinopsis AURA Episode 9, Selasa 27 Desember 2022: Demi Cinta Mika Berubah Jadi Manusia Biasa

Sinopsis AURA Episode 9, Selasa 27 Desember 2022: Demi Cinta Mika Berubah Jadi Manusia Biasa, Sinetron AURA yang rutin tayang di SCTV dan juga Vidio jangan sampai ketinggalan cerita aura yang semakin seru.

Pada episode sebelumnya, Daryl mengungkapkan perasaannya pada Aura saat Aura tidak sadar, Ia bercerita walau tidak di dengar bahwa ia hanya menginginkan perhatian itu dari Aura bukan dari perempuan lain.

Saat Daryl mengatakan hal tersebut tiba-tiba Aura sadar dan ia pun panik jika Aura mendengar semua ungkapannya tentang perasaannya kepada Aura.

- Iklan -
Baca Juga:  Heartbreak Motel Tayang 1 Agustus, Sisi Lain Dunia Selebritas

Sinopsis AURA Episode 9

Pada episode hari ini, Cinta Mika yang semakin besar kepada Aura sudah sangat dalam akan tetapi cinta Mika masih tidak bisa di balas. Karena Aura masih yakin bahwa malaikat tidak mungkin mencintai manusia seperti dirinya.

Saat itu, Aura tidak percaya bahwa malaikat bisa mencintai. Mika memberikan perharian lebih setiap saat kepada Aura dan selalu menjaga Aura dari kejahatan apapun yang terjadi padanya.

Baca Juga:  Rekomendasi Film Samurai Terbaik Sepanjang Masa (Bagian 1)

Namun, Nantinya Aura akan semakin sadar bahwa Mika benar-benar mencintainya seperti halnya manusia kepada manusia. Oleh karena itu, Mika terus berusaha untuk meyakinkannya agar cintanya bisa diterima.

- Iklan -

Namun hal itu akan di halang oleh Daryl, karena ia juga sudah menyukai Aura dan ia akan bersaing dengan Mika serta Mika akan berubah menjadi manusia seutuhnya hanya untuk cintanya kepada Mika.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU