Sinopsis Bintang Samudera 31 Oktober 2022, Di Tugaskan di Tempat Berbeda Nagita dan Bintang Berpisah Lagi

Sinopsis Bintang Samudera 31 Oktober 2022, Di Tugaskan di Tempat Berbeda Nagita dan Bintang Berpisah Lagi. Saksikan terus Bintang Samudera setiap malam dengan cerita yang semakin seru.

Pada episode sebelumnya, Dokter Nagita menemui pak Ibrahim di ruang rawatnya. Dia duduk di samping pak Ibrahim dan meminta maaf kepada Pak Ibrahim.

Nagita juga berjanji pada Ibrahim bahwa ia akan meninggalkan bintang karena dia yang selalu membuat hubungannya bermasalah. Ia berjanji akan meninggalkan Bintang demi kesembuhan Ibrahim

- Advertisement -

Sementara itu, Bintang menyaksikan hal tersebut dan mendengar semua ucapan mereka dari balik pintu ruang rawa ayah Nagita. Merasa sangat sedih dan perlahan-lahan ia menutup pintu itu karena takut Nagita mengetahui keberadaannya.

BACA JUGA :   Sinopsis Bintang Samudera 19 November 2022, Bintang Mulai Mencurigai Tantenya Ini
- Advertisement -

Serta sisi lain, Dokter Inggit mendapatkan telfon dari seseorang yang mengabarkan.

Pak Ibrahim membongkar bahwa ternyata Bintang bukan anak kandung darinya. Nagita yang tahu tersebut sangat panik dan Syok. Bahwa ternyata bintang bukan anak kandung dari pak Ibrahim.

Sinopsis Bintang Samudera Episode 40

Pada episode malam ini,  Bintang dan Nagita akan balikan lagi dengan adegan romantis namun mereka akan kembali berpisah karena Bintang di tugaskan ke luar kota.

BACA JUGA :   Sinopsis Bintang Samudera 21 November 2022, Bintang Akan Melamar Nagita Namun Martin Khawatir

Hal ini sangat menyulitkan Nagita karena mereka akan kembali berpisah dengan jangka waktu yang cukup lama. Hal ini membuat mereka sama-sama saling merindukan satu sama lain.

Serta, Nagita akan di tugaskan ke desa yang terpencil dan Bintang ditugaskan ke luar kota.

Dan kemudian Nagita dan Inggit akhirnya berdamai lagi. Inggit merasa sangat bersalah dan menyesal karena tidak pernah percaya kepada Nagita hingga Inggit meminta maaf dan mengakui semua perbuatannya pada Nagita.

Sinopsis Bintang Samudera 31 Oktober 2022

 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: