- Advertisement -

Sinopsis Bintang Samudera 22 Oktober 2022, Detik-Detik Kebersamaan Bintang dan Nagita

Sinopsis Bintang Samudera 22 Oktober 2022, Detik-Detik Kebersamaan Bintang dan Nagita , Bintang kini sangat sulit untuk bisa bersama dokter Nagita karena pak ibrahim sudah meminta bintang untuk meninggalkan Nagita begitupun Nagita.

Pada Episode malam ini, Dokter Nagita sedang berduaan dengan Pasya, Disini terjadi percakakapan dan Nagita mengatakan bahwa ia merasa tidak cocok dengan Bintang dan merasa bahwa ia belum mengorbankan apapun untuk Bintang.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sementara Pak Ibrahim menemui Nagita dan menjelaskan hubungan Nagita dan Bintang seperti apa dan mengatakan bahwa Bintang dan Andra itu saling mencintai.

Itu juga memohon agar Nagita bisa merelakan Bintang dengan Andra. Karena ia sangat ingin Bintang bisa bersama dengan Andra.

Oleh Karena itu, Nagita menurutinya dan menjauhi Bintang lagi.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di mana Bintang sangat kaget ketika melihat Nagita sedang berduaan dengan Pasya. Karena sebelumnya Bintang merasa sangat khawatir dengan kondisi Nagita.

BACA JUGA:  Sinopsis Bintang Samudera 20 Desember 2022, Brama Membunuh Ayah Andra Hingga Mati

Ia sangat sakit hati saat melihat Nagita pulang dengan laki-laki lain. Nagita juga berusaha menjelaskan semuanya ke Bintang bahwa dia diminta Pak Ibrahim untuk menjauhi dirinya.

Namun, Bintang yang terlanjut cemburu tidak mau mendengarkan apapun yang dikatakan oleh Nagita.

Bintang pergi meninggalkan mereka dengan keadaan emosi. Disisi lain Nagita juga merasa sangat menyesal karena membuat bintang seperti itu.

Dan kemungkinan Bintang akan menerima tawaran dari Pak ibrahim untuk menikahi Andra karena ia sudah terlanjut sakit hati kepada Nagita. Yang ternyata masih berhubungan dengan Pasya…

Sinopsis Bintang Samudera Episode 31

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada episode malam ini, Bintang kini sangat sulit untuk bisa bersama dokter Nagita karena pak ibrahim sudah meminta bintang untuk meninggalkan Nagita begitupun Nagita.

BACA JUGA:  Jadwal Tayang The First Responders Season 1 Episode 12 (END)

Mereka akan saling melupakan namun tidak bisa mereka halangi. Semakin mereka berusaha maka semakin rasa cinta mereka membersar.

Kemudian, Orang yang di tarbat martin adalah ibu dari Bintang.

Bintang akan marah kepada Nagita jika Bintang mengetahui hal tersebut.

Misteri yang akan di pecahkan karena masalah datang satu persatu.

Dari sisi lain, Bintang dan Nagita ketemu dengan keadaan romantis. Kebersamaan mereka akan mrnjadi kenangan yang sangat sulit di lupakan dari keduanya.

Karena mereka akan sangat sulit untuk bersama, serta Andra juga masih berusaha untuk mendapatkan Bintang. Dan ia berharap dengan keadaannya saat ini bisa membuat dia memiliki Bintang.

Lalu bagaimana cerita selanjutnya…

Akankan Bintang tahu penybab meninggalnya ibunya….

Bagikan

BACA JUGA:

Sinopsis Cinta Setelah Cinta 20 Oktober 2022, Starla Sudah Habis Kesabaran Akibat Ulah Ayu

Sinopsis Cinta Setelah Cinta 20 Oktober 2022, Starla Sudah Habis Kesabaran Akibat Ulah Ayu, Niko selalu menempel sebagai benalu di kehidupan Starla. Niko juga...

Sinopsis Series Doa Mengancam, Kisah Seorang Pria yang Mengancam Tuhan dalam Doanya

Serial terbaru Indonesia berjudul Doa Mengancam telah tayang sejak Rabu (12/10/2022). Series yang digarap oleh Senoaji Julius dan Hanung Bramantyo, berdasarkan film Doa yang...

Link Download Woori The Virgin Episode 5 Sub Indo, Woo Ri Marah Kepada Ibunya

Woori the Virgin merupakan salah satu tayangan yang akan meramaikan dunia hiburan bulan Mei 2022 ini. Berikut link nonton dan download Woori The Virgin...

Sinopsis Bintang Samudera Episode 22 Hari Ini, Kamis 13 Oktober 2022: Dokter Andra Meluapkan Emosinya Pada Nagita

Sinopsis Bintang Samudera Episode 22 Hari Ini, Kamis 13 Oktober 2022: Dokter Andra Meluapkan Emosinya Pada Nagita, Kapten Bintang dan Dokter Andra resmi batal...

Link Nonton dan Sinopsis Mircacle In Cell No 7, Kisah Ayah dan Anak

Miracle In Cell No 7 versi Indonesia akan tayang serentak pada Kamis, 8 September 2022. Miracle in Cell No 7 versi Indonesia merupakan salah satu...

POPULER