Sinopsis Bintang Samudera Episode 27, Selasa 18 Oktober 2022: Kejutan Mengharukan dari Bintang

Sinopsis Bintang Samudera Episode 27, Selasa 18 Oktober 2022: Kejutan Mengharukan dari Bintang. Bintang dan Nagita akan hadir di acara pernikahan Taufik dan juga keyla, dan akan tampil cantik dan menawan seperti pengantin baru.

Sedangkan Danu menyusun siasat untuk menangkap Drama yang terus berada di sekeliling Nagita untuk mencelakainya. Sementara itu, Bintang sudah menugaskan Taufik dan lainnya untuk mencari lokasi persembunyian Drama yang mungkin sudah dia tahu.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Serta, Martin sangat sedih begitu ia tahu bahea selama ini Istrinya telah mengetahuinya yang sudah berselingkuh di belakangnya. Tentu hal ini sangat menyakitkan untuk clarisa dan Martin.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 216, Selasa 14 Maret 2023: Novia Pulang Di Antar Jefry Keluarga Hakim Kecewa

Selanjutnya, Bintang sedang berusaha mengepung drama yang keberadaannya sudah di ketahui. Bintang sangat kesal dan geram melihat foto Nagita di persembunyian brama. Sedangkan Andra sangat kesal dengan Nagita karena menurutnya Nagita selalu mengambil apa yang seharusnya menjadi miliknya, baik prestasi dan lain-lainnya…

Sinopsis Bintang Samudera Episode 27

Pada episode malam ini,  Sadra meninggal dan Danu sangat terpukul dan sedih karena telah memutuskan Rahel secara sepihak.

BACA JUGA:  Jadwal Tayang Call It Love Episode 9 dan 10, Nonton di Disney+ Hotstar
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Serta Nantinya Bintang dan Nagita akan hadir di acara pernikahan Taufik dan juga keyla, dan akan tampil cantik dan menawan seperti pengantin baru.

Nagita dan Bintang akan mencuri banyak perharian semua orang. Pernikahan Taufik dan Keyla dihadiri oleh banyak orang.

Di hari pernikahan itu, Bintang juga akan memberikan kejutan kepada semua orang termasuk pada Nagita.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Bintang akan melamar Nagita di hari bahagia Taufik dan Keyla.

Bagaimana selanjutnya…...

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI

- Advertisment -

BACA JUGA