Sinopsis Bintang Samudra 21 September 2022, Bintang Akan Terus Berada dalam Kesalah Pahaman

FAJAR Pendidikan

Sinopsis Bintang Samudra 21 September 2022, Bintang Akan Terus Berada dalam Kesalah Pahaman, Sinetron Bintang Samudera episode ke 3 hari ini, Rabu 21 September 2022 akan tayang di ANTV pada malam ini pukul 18.00 WIB jika tidak terdapat perubahan jadwal.

Bintang Samudera merupakan sinetron produksi Verona Picture bekerja sama dengan TNI Angkatan Laut Republik Indonesia.

Beberapa aktornya sempat menjalani pelatihan layaknya prajurit sebelum bermain dalam sinetron ini. Sinetron Bintang Samudera ini dibintangi oleh Riza Syah sebagai aktor utama, dan didampingi oleh Steffi Zamora.

Selain itu dibintangi oleh Rebecca Tamara, Shandy William, Fauzan Nasrul, Kenneth Santana, Kamal Hafid dan Jerry Likumahwa.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Rabu 21 September 2022: Saka dan Ariana Harus Bercerai Jika Mereka Masih Saling Cinta

Pada episode sebelumnya di tayangkan dimana Andra akhirnya bisa mengetahui hubungan masa lalu antara Nagita dan juga Bintang. Andra saat ini sangat terobsesi sekali ingin menikah dengan Bintang. Namun sayangnya saat ini Bintang belum siap dan menjalin hubungan dengan siapapun.

Sementara, Bintang belum bisa melupakan Nagita pasca diputuskan 7 tahun silam. Hal inilah yang membuat Bintang menutup dari siapapun.

Sinopsis Bintang Samudra 21 September 2022

Di episode selanjutnya akan di ceritakan bahwa saat ini Bintang sudah mengetahui siapa orang yang sudah menyelamatkan dirinya. Bintang pun sangat kaget saat kapten Dono mengatakan kepadanya bahwa yang menyelamatkan dirinya waktu operasi adalah Nagita.

BACA JUGA :   Link Nonton One Piece Film: Red Sub Indo Full HD Gratis, Jangan Ketinggalan Sebelum Hilang

Sementara, setahu Bintang yang menolong dirinya adalah dokter Andra. Kemudian Bintang berpikir bahwasanya dirinya harus memberi sebuah kesempatan untuk mendengarkan penjelasan dari Nagita.

Bintang juga ingin mendengar penjelasan dari Nagita tanpa sepatah kata pun. Padahal mereka sudah berjanji setelah SMA akan pergi bersama-sama ke Jakarta untuk ikut tes Kedokteran.

Dari kejadian itulah Bintang sampai saat ini belum dapat menerima kenyataan sebelum mengetahui alasan Nagita meninggalkan dirinya.

Bagikan:

Pilihan