Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 196, Sabtu 24 September 2022: Starla Mempersiapkan Diri dengan Bekerja Setelah Bercerai

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 196, Sabtu 24 September 2022: Starla Mempersiapkan Diri dengan Bekerja Setelah Bercerai
Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 196, Sabtu 24 September 2022: Starla Mempersiapkan Diri dengan Bekerja Setelah Bercerai

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 196 Sabtu 24 September 2022: Starla Mempersiapkan Diri dengan Bekerja Setelah Bercerai, sudah diketahui bahwa Starla telah menggugat cerai Niko dan tidak memberikannya kesempatan lagi.

Di alur cerita Cinta Setelah Cinta saat ini Starla sedang ingin menggugat cerai Niko namun Niko bersikeras tak mau cerai. Starla tak habis pikir apapun dilakukan cara Niko untuk mempertahankan padahal kelakuan Niko sudah tak bisa menahan kepedihan Starla untuk bercerai.

Di episode sebelumnya di alur Cinta Setelah Cinta , Niko sudah berniat ingin menceraikan Ayu dan hendak menandatangani surat perceraian yang sudah diurus oleh pengacaranya.

Di hadapan Mama Cynthia dan Mama Elfa, Niko siap bercerai dengan si pelakor Ayu.

BACA JUGA :   Sinopsis Cinta Setelah Cinta Senin 19 September 2022, Ayu Sudah Tidak Ingin Disembunyikan Lagi Sebagai Pelakor

Tapi, apesnya akibat si Ayu yang terus menerus mengintai Niko kemanapun Niko berada bagai CCTV, Niko akhirnya tak jadi menandatangani surat itu setelah mendapat ancaman dari Ayu.

Niko yang tiba-tiba menggagalkan niatnya untuk menandatangani surat cerai itu, akhirnya membuat Mama Cynthia dan Mama Elfa semakin geram.

Lagi-lagi Niko ingkar janji. Selama ini Mama Cynthia sudah membela Niko mati-matian namun ini balasan Niko. Lagi-lagi Niko harus tunduk dan menuruti ancaman dari si pelakor.

Benar-benar tak habis pikir, Mama Elfa juga marah besar pada Niko hingga menampar Niko. Kali ini tidak akan ada ampun bagi Niko, Mama Elfa sudah angkat tangan mengurus anaknya.

BACA JUGA :   Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Selasa 20 September 2022: Selalu Melarang Novia, Hakim Tetap Egois Hanya untuk Dirinya Sendiri

Karena Niko selalu mempermalukan Mama Elfa dengan mencoreng nama baiknya terus menerus.

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 196

Pada episode selanjutnya di Cinta Setelah Cinta, Starla menjadi memutar pikirannya untuk mendapatkan pekerjaan sesegera mungkin setelah mendengar penjelasan resikonya menjadi seorang janda karena harus mandiri secara finansial untuk menghidupi Nila.

Starla merupakan seorang lulusan sarjana desain grafis, namun belum memiliki pengalaman kerja sama sekali.

Maka Starla akan bersemangat untuk memulai belajar dari awal dan mulai mencari pekerjaan sesuai bidangnya.

Lantas apakah prediksi sinetron Cinta Setelah Cinta tersebut akan terjadi pada episode selanjutnya?

Sinopsis Cinta Setelah Cinta 24 September 2022