Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Jumat 2 September 2022: Terbongkar, Ini Tindakan Tegas Starla

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Jumat 2 September 2022: Terbongkar, Ini Tindakan Tegas Starla, Tyang tayang setiap malam di RCTI, cerita yang semakin hari semakin seru membuat penonton sangat terhibur.

Pada apisode sebelumnya Niko akhirnya mengetahui jikalau anak yang dikandung Ayu bukanlah anaknya di sinetron Cinta Setelah Cinta yang tayang hari ini. Ayu ternyata pernah menjadi wanita bayaran atau simpanan yang selama ini Niko tidak mengetahuinya di film Cinta Setelah Cinta.

Niko akhirnya membuta keputusan ini untuk Ayu, suapay pelakor ini jera di sinetron Cinta Setelah Cinta yang akan malam ini di SCTV dan Starla memberikan pelajaran berharga untuk Niko dan Ayu.

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini

Berikut adalah sinopsis Cinta Setelah Cinta yang akan tayang malam ini, Jumat, 2 September 2022 di SCTV setiap hari sekitar pukul 19:15 WIB. Niko akhirnya mengetahui jikalau anak yang sedang dikandung Ayu bukanlah anaknya.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti 22 November 2022, Mental Selin Terganggu Sedangkan Ariana Punya Masalah dari Iklan Produk

NIko mengetahui itu setelah mendapati Ayu pernah menjadi wanita bayaran untuk laki-laki hidung belang. Sebelumnya Niko sempat mengancam Ayu, jika ia pernah berhubungan dengan laki-laki lain, Niko mengancam akan menceraikannya.

- Advertisement -

Namun kali ini, hal itu terjadi, tanpa sepengetahuan Niko, Ayu sempat berhubungan dengan laki-laki lain. Kebetulan laki-laki itu juga menghadiri acara pernikahan mama Elva dan pak Hardi.

Laki-Laki itu kaget setelah melihat Ayu juga hadir di acara pernikahan itu. Ia pun mengumumkan kepada khalayak umum, jikalau buah hati yang ada dikandungan Ayu itu adalah anaknya.

Ia pun menunjukan buktinya berupa foto, yang di dalamnya terlihat Ayu sedang satu kasur dengan laki-laki itu. Sontak membuat orang-orang yang melihat terkejut, tidak menyangka jika Ayu pernah melakukan hal seperti ini.

BACA JUGA :   Spoiler The First Responders Episode 4, Jadwal Tayang dan Cara Nonton

Termasuklah Niko yang terlihat dari wajahnya sangat geram dengan perlakuan Ayu yang sungguh di luar batas. Ayu menuduh Niko yang telah menghamilinya, namun ternyata Ayu memiliki hubungan gelap di belakangnya.

Niko pun memutuskan akan menceraikan wanita jalang ini, sebab pernikahan Niko dengan Ayu sudah tidak bisa dilanjutkan. Keputusan Niko bulat, ia akan menceraikan Ayu, ia sudah tidak bisa lagi mempertahankan Ayu yang merupakan wanita bayaran.

Ayu pun membela dirinya, ia akan membuktikan jika anak yang ada di kandungannya adalah anak Niko. Ia akan membuktikan hal tersebut, jika itu benar maka Niko harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Starla terkejut mendengarkan hal itu, ternyata selama ini kecurigaan Starla memang benar. Niko memiliki hubungan gelap dengan Ayu, bukan gelap lagi tapi mereka sudah resmi menjadi suami istri.

Bagikan

BACA JUGA:

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Kamis 10 November 2022, Joe Menjebak Tammy dan Hakim Sebagai Novia

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Kamis 10 November 2022, Joe Menjebak Tammy dan Hakim Sebagai Novia, Novia yang sedang hancur-hancurnya dengan keadaan yang menimpanya. Pada...

Nonton Drama Reborn Rich Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana Malam Ini

Drama Korea terbaru The Youngest Son of a Conglomerate atau Reborn Rich akan tayang mulai malam ini, Jumat (18 November 2022). Drama ini akan mengambil...

Link Nonton dan Download The Law Cafe Episode 8 Sub Indo

Drama The Law Cafe akan hadir di KBS2 sejak 5 September 2022. Akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.50 waktu Korea Selatan. Berikut spoiler, link nonton dan...

Sinopsis Suami Pengganti Episode 215, Senin 3 Oktober 2022: Saka Membeberkan Keburukan Dita

Sinopsis Suami Pengganti Episode 215, Senin 3 Oktober 2022: Saka Membeberkan Keburukan Dita, Sinetron Suami Pengganti semakin menarik perhatian masyarakat dengan cerita yang semakin...

Sinopsis The Sacred Riana 2 Bloody Mary, Film Horor 2022

The Sacred Riana 2 Bloody Mary adalah salah satu film horor yang dijadwalkan tayang tahun ini. The Sacred Riana melanjutkan kisah ghost magician dari film...

POPULER