Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Jumat 9 September 2022: Diceraikan Starla Bahkan Melaporkan Niko ke Polisi

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Jumat 9 September 2022: Diceraikan Starla Bahkan Melaporkan Niko ke Polisi
Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Jumat 9 September 2022: Diceraikan Starla Bahkan Melaporkan Niko ke Polisi

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Jumat 9 September 2022: Diceraikan Starla Bahkan Melaporkan Niko ke Polisi, Sinetron yang semakin hari menguras emosi penonton rutin tayang setiap malam di SCTV.

Niko takut kali ini dengan Arya atas aksi jahatnya yang sudah mengambil darah Starla diam-diam di sinetron Cinta Setelah Cinta. Terlihat dari wajah Niko yang sangat panik bahwa Arya sudah mengetahui hubungan Niko dan Ayu dalam sinetron Cinta Setelah Cinta.

Niko kali ini terlihat seperti anak kecil yang merengek kepada Arya agar tidak memberi tahu hubungannya dengan Ayu kepada Starla di sinetron Cinta Setelah Cinta. Namun Arya sangat geram dan kesal dengan Niko yang sudah mencelakai Strala sehingga nyawanya terancam.

Berikut sinopsis sinetron Cinta Setelah Cinta yang akan tayang pada hari ini Jumat, 9 September 2022 di SCTV sekitar pukul 19:15 WIB.

Pada episode sebelumnya, Niko tidak dapat melawan Arya setelah mengetahui hubungannya dengan Ayu, bahkan Arya tahu bahwa Niko sudah mengambil darah Starla untuk menyembuhkan Ayu. Niko tidak dapat memberikan alasan kepada Arya kali ini karena dirinya sudah ketangkap basah bersama Ayu.

Arya mengetahui bahwa Niko berbicara kepada Ayu kalau dirinya sudah mengambil darah Starla untuk menyembuhkan Ayu. Niko rela melakukan itu semua demi menyelamatkan janin dalam kandungan Ayu serta nyawa Ayu.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download Golden Spoon Episode 2 Sub Indo

Saat Ayu dalam keadaan kritis Niko sangat panik dan takut kehilangan Ayu dan anaknya, tetapi aksi Niko tersebut ternyata tidak terpuji. Niko rela memakai darah Starla untuk memberikan kepada Ayu sehingga keadaan Starla malah memburuk.

Rencana Niko sangat jahat sehingga Arya tidak dapat mengampuninya kali ini. Niko dibuat babak belur oleh Arya. Niko tak berkutik setelah apa Arya ketahui tentang hubungannya dengan Ayu, dengan kemarahan Arya dirinya membabi buta menyerang Niko.

Hingga Niko memohon ampun kepada Arya agar tidak memberi tahu Starla tentang aksinya dan hubungannya dengan Ayu. Niko salah orang meminta ampun, Arya tidak dapat memberikan kesempatan kepada Niko. Bahwa aksi Niko tersebut tidak terpuji sebagai suami.

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini

Arya akan melaporkan atas tindakan Niko kali ini, hingga Niko akan mendekam di penjara. ini karma bagi Niko. Hasil dari rencana busuk Niko kali ini dibalas oleh Arya yang sudah mengetahui hubungannya dengan Ayu.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download Blind Episode 3 Sub Indo, Siapa Psikopat?

Bahkan Arya menjarakan Niko atas ulahnya yang sudah melakukan pembunuhan terhadap Starla. Dengan cara Niko di sinetron Cinta Setelah Cinta sebelumnya, dimana Niko sengaja mengambil darah Starla secara paksa, sama saja Niko melakukan pembunuhan kepada Starla.

Walaupun Niko menyesal dengan aksi bodohnya kali ini, dirinya tidak dapat diampuni oleh Arya dan Starla. Kemungkinan terbesar Starla akan cepat sadar dan pulih kembali, hingga akhirnya Starla mengetahui hubungan Niko dan Ayu.

Bahkan Starla tahu bahwa dirinya sekarat karena ulah Niko yang mencoba melakukan pembuhan kepada Starla. Niko tidak diberi kata ampun dengan Arya, sehingga Starla akan menceraikan Niko kali ini dan melaporkan Niko ke polisi.

Starla mengurus surat perceraian, bahkan dirinya dan Arya melaporkan Niko ke penjara atas tindakannya yang sangat ceroboh. Arya akan waspada dengan ancaman Niko kali ini, bisa saja Niko tidak suka dengan Arya yang sudah memberitahu Starla.

Kemungkinan Niko malah membalas dendam dengan Arya, namun Arya tidak gentar atas apa Niko akan lakukan. Arya tidak takut atas tindakan Niko, bahkan Arya berani menyeret Niko ke kantor polisi. Ekspresi Niko berubah setelah Starla menceraikannya.

1
2