Sabtu, Oktober 23, 2021

Sinopsis dan Alasan Wajib Menonton Film Selesai

spot_imgspot_img

Film Selesai tengah mencuri perhatian sejak perilisannya pada Jumat (13/8/2021) di Bioskop Online. Berikut sinopsis Film Selesai.

Film Selesai adalah karya sinematik garapan Tompi setelah sebelumnya sukses menyutradarai Film Pretty Boys.

Film Selesai bercerita tentang rumah tangga Broto (Gading Marten) dan Ayu (Ariel Tatum) yang berada di ujung tanduk. Broto berselingkuh dengan perempuan bernama Anya (Anya Geraldine) dan hal tersebut membuat Ayu ingin bercerai

Film Selesai bercerita tentang masalah keluarga di tengah situasi pandemi. Hubungan gelap yang dijalani Broto dan Anya perlahan mulai diketahui Ayu yang menjadi istri sah Broto.

Ayu yang mulai tak sanggup menahan sakit hati pun mulai goyah dan ingin bercerai dari Broto. Namun, Ayu terlalu menyayangi mertuanya.

Kelak, ketika Ayu benar-benar berpisah dan rumah tangganya dengan Broto selesai, Ayu meninggalkan pesan kepada suaminya.

Ayu berpesan agar Broto bisa menjamin Anya tidak akan menyakiti mertuanya. Bagaimana kisah selengkapnya tentang cinta segitiga dan perselingkuhan ini?

Alasan wajib menonton Film Selesai

Selain disajikan dengan karya sinematik yang artistik, film garapan Dokter Tompi ini jugua menyuguhkan tips-tips tersembunyi soal hubungan cinta segitiga.

Tompi menjelaskan, benar dan salah tergantung sudut pandang seseorang. Tapi yang jelas lewat film Selesai, musisi sekaligus sutradara ini ingin memberikan perspektif kepada penonton.

“Pelakor itu menjadi salah dari perspektif istri pertama. Tapi kalau dari perspektif pelakor dan san suami belum tentu kan,” ujar Tompi.

“Ini harus dibuka supaya ada bahan koreksi. Jangan-jangan gue dibeginiin karena itu, berati gue nggak boleh begini dong,” katanya lagi.

Selain bumbu perselingkuhan, Tompi juga menambahkan keterlibatan orangtua. Sebab tak bisa dipungkiri, beberapa kasus rumah tangga juga turut dicampuri orangtua. Suaracom

 

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI