Sinopsis dan Harga Tiket Bioskop The Doll 3, Film Horor Indonesia Diperankan Jessica Mila

FAJAR Pendidikan

The Doll 3 merupakan film bergenre horor yang paling dinanti-nantikan bulan ini dan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai hari ini, Kamis, 26 Mei 2022.

Film ini dibintangi aktor dan aktris kawakan Indonesia, seperti Jessica Mila, Winky Wiryawan, Sara Wijayanto, Masayu Anastasia, Jeremy Thomas, Montserrat Gizelle, dan Muhammad Zidane.

The Doll (2016) kali pertama meneror penonton dengan Shandy Aulia dan Denny Sumargo sebagai ujung tombak. Keduanya mendatangkan 550 ribuan penonton.

Setahun kemudian The Doll 2 mempertemukan Luna Maya dan Herjunot Ali. Tak disangka ia jadi film terlaris kesembilan di tangga box office Indonesia bersama 1,2 jutaan penonton.

Sinopsis Film The Doll 3

The Doll 3 menceritakan tentang Tara (Jessica Mila) yang hanya hidup berdua bersama sang adik, Gian (Muhammad Zidane) setelah orangtua mereka meninggal dalam kecelakaan maut.

BACA JUGA :   10 Kode Promo Gojek, GoRide, GoCar, GoFood, GoSend Hari Ini Selasa 28 Juni 2022 Dapatkan Cash Back, Bonus & Diskon

Karena mengalami trauma berat atas insiden kecelakaan yang menewaskan kedua orangtuanya, Gian mengakhiri hidupnya sendiri.

Setelah kepergian Gian, Tara sangat terpukul dan menarik diri dari lingkungan sekitar hingga hubungannya dengan Aryan (Winky Wiryawan) renggang.

Tak terima dengan kematian sang adik, Tara memanggil dukun untuk menghidupkan Gian kembali.

Sahabat Tara, Rere (Masayu Anastasia) mengingatkan bahwa arwah yang dipanggil lagi ke dunia tak akan sama lagi. Pemanggilan arwah berhasil namun sejumlah hal ganjil terjadi.

Gian memberi tahu Tara bahwa di alam baka ia tak bertemu papa mamanya. Sang arwah mengaku tempatnya beda dengan mendiang orangtua. Setelah itu rentetan musibah terjadi. Dimulai dari adik Aryan, Mikha (Montserrat Gizelle) jatuh dari tangga butik gaun pengantin.

BACA JUGA :   5 Kode Promo GrabFood Rabu 22 Juni 2022 Dapatkan Diskon Ekstra 60%

Dirilis Kamis (26/5/2022), The Doll 3 sangat mungkin mencetak box office mengingat cabang horor ini punya penggemar sendiri. Menilik trailernya, banyak yang mulanya mengira ini film luar negeri. Production value dan pengemasan The Doll 3 memang di atas rata-rata.

Pujian juga patut diberikan untuk Bobby yang sungguh terasa presence-nya. Ia bukan sekadar boneka. Sosoknya, sepenting Tara dan Aryan.

Jadwal Tayang dan Harga Tiket Bioskop

Film The Doll 3 tayang di bioskop XXI Panakukang untuk wilayah Makassar mulai hari ini Kamis, 26 Mei 2022.

Tiket Film The Doll 3 di bioskop XXI Panakukang Makassar dipatok dengan harga mulai dari Rp40.000. Harga yang tertera berlaku untuk kursi reguler, bukan premier ataupun Imax.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI