Sinopsis Donghua Make Money To Be King Genre Action

Kabar baik untuk para pecinta Donghua terbaru, kali ini kami rangkum daftar Donghua terbaru di Bulan Oktober-November 2022 dan ada beberapa yang telah tayang di tahun 2021.

Sobat donghua lovers selalu menunggu yang akan tayang dan favorit kalian.Donghua memang menyuguhkan suasana yang berbeda dengan film atau serial-serial lain yang menjadikannya suatu serial yang special dengan latar cerita yang lebih atau suasana fantasy yang memukau.

- Advertisement -

Make Money To Be King

- Advertisement -

Make-money.jpg.webp

Make Money To Be King

Sinopsis:
Action Fantasy Martial Arts

Energi Bumi terkuras, Lin Yi mengubah nasibnya dan berpartisipasi dalam benua Lingshen. Game menutup beta, tetapi ia kehilangan ingatannya karena kegagalan sistem dan terjebak dalam permainan.

BACA JUGA :   Spoiler One Piece 1068 Terbaru, Pertarungan Luffy Vs Rob Luccy

Plug-in, secara tak terduga memulai jalur kultivasi, satu-satunya pemborosan adalah bahwa sistem ini sedikit buang-buang roh. Kemajuan kultivasi terlalu lambat? Latihan tidak cukup kuat? Senjata terlalu lemah?

Sederhana, selama ada cukup batu roh, masalah apa pun dapat diselesaikan! Dengan cara ini, mengandalkan berkah sistem yang menantang langit, Lin Yi menghancurkan sepanjang jalan seperti bambu yang rusak, beberapa kali dalam bahaya.

Menyelamatkan gadis misterius Mo Baixue, menerobos pembentukan tentara lapis baja, dan mengalahkanBos besar yang memadatkan batu giok dingin – jaga makam.

BACA JUGA :   Spoiler One Piece Chapter 1068, Judul Mimpi Sang Jenius

Beast, lulus ujian setan … benua ini tampaknya damai, tetapi sebenarnya itu penuh dengan bahaya. Lin Yigeng bertemu Zhou Buzheng, yang ingin menjadi adik laki-lakinya dalam bahaya, dan Ji Yunyu, pemandangan es batu yang tidak mengenal satu sama lain.

Pria tua misterius Shangguan Hong, yang hanya menyajikan ayam panggang, memiliki jalan panjang. Ketika Lin Yi mengandalkan sistem untuk tidak terkalahkan, ia diculik oleh saudara perempuan kerajaan yang cantik dan pergi jauh ke dalam makam bawah tanah untuk dijelajahi.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: