ADV A1

Sinopsis Film Under Siege, Aksi Penyamaran Mantan Navy Seal

FAJAR Pendidikan

Film Under Siege akan menampilkan aksi Steven Seagal melawan kelompok teroris. Film garapan sutradara Andrew Davis tersebut bakal tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Senin, 25 April 2022 pukul 23.30 WIB.

Film Under Siege berkisah tentang penyamaran seorang mantan Navy Seal menjadi juru masak yang terbongkar. Sutradara film Under Siege adalah Andrew Davis. Sementara itu, penulis film ini adalah J.F. Lawton.

Film Under Siege merupakan film aksi laga  dibintangi Steven Seagal, Tommy Lee Jones, Gary Busey dan Erika Eleniak. Bercerita tentang sekelompok teroris yang mengincar kapal perang Missouri untuk diambil senjata nuklirnya.

BACA JUGA :   Jadwal Bioskop Trans TV Malam Minggu 15 Mei 2022, Ada Film Wonder Women

Film yang disutradarai  Andrew Davis ini  pada tahun 1992 , mungkin merupakan film Seagal yang paling baik. Mengingat biasanya Steven Seagal biasa bermain sebagai jagoan yang jarang kena pukul dan rambut selalu rapi.

Bahkan Steven Seagal tidak memiliki kuncir kuda khasnya di film ini. Angkatan Laut  memang tidak mengizinkan rambut krunya  lebih panjang dari empat inci.

Sinopsis Film Under Siege

Sekelompok teroris yang menyamar sebagai band penghibur di kapal Missouri berhasil menguasai kapal perang yang membawa senjata nuklir. Kapten kapal terbunuh dan semua kru ditahan. Stranix ( Tomy Lee Jones) yang memimpin teroris ini hendak menjual nuklir kepada pembeli tertinggi.

BACA JUGA :   Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini, Rabu 11 Mei 2022

Ketika semua terlihat rapi,  masih ada Casey Ryback (Steven Seagal) salah satu koki yang ada di kapal itu yang terlupakan.  Casey memberi perlawanan dan mengejutkan Stranix dan petinggi kapal yang berkhianat.

Casey ternyata bukan koki biasa,  dia merupakan mantan anggota pasukan elit Angkatan Laut yang sedang menjalani skorsing. Bisakah Casey menyelamatkan kapal dan mencegah pengambilalihan nuklirnya? Anda bisa menyaksikan secara lengkap di Bioskop Trans TV malam ini.

 

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI