Sinopsis Ikatan Cinta 19 Mei 2022, Elsa Histeris Melihat Jenazah Papa Chandra dan Keisya

FAJAR Pendidikan

Sinopsis Ikatan Cinta 19 Mei 2022, Elsa Histeris melihat jenazah Papa Chandra dan Keisya. Untuk mengetahui lebih lanjut, simak ulasan Ikatan Cinta di bawah ini. Sebelumnya, jenazah Papa Surya dan Keisya dibawa ambulans untuk menuju ke rumah Nino.

Andin turut ikut mendampingi Keisya di dalam ambulans untuk yang terakhir kalinya. Andin sesekali masih tak percaya Keisya pergi secepat ini. Ia terus merasa bersalah karena tak bisa menjaga Keisya.

Andin berharap Elsa bisa tabah dengan kenyataan ini. Ia tak henti menyeka air matanya yang bercucuran. Setibanya di rumah Nino, jenazah Papa Chandra dan Keisya segera dibawa masuk ke rumah.

Sinopsis Ikatan Cinta 19 Mei 2022

Banyak orang yang hadir di rumah Nino untuk melayat Papa Chandra dan Keisya. Mama Karina histeris saat melihat jenazah Papa Chandra. Ia tak henti minta kepada suaminya untuk bangun.

Mama Karina ingin sehidup sesurga dengan Papa Chandra. Jerit tangis Mama Karina tak bisa merubah keadaan apapun. Papa Chandra dan Keisya sudah meninggal. Nino berusaha menguatkan diri dan bilang pada Mama Karina untuk bisa ikhlas melepas kepergian mereka.

BACA JUGA :   Ramalan Shio Harian Kamis 30 Juni 2020: Shio Kerbau dan Shio Kelinci

Mama Rosa juga akan turut menenangkan Mama Karina untuk terus mendoakan Keisya dan Papa Chandra. Singkat cerita, Elsa tiba di rumah Nino ditemani Ammar. Elsa banjir air mata melihat anaknya ditutup kain kafan.

Elsa nangis kejer minta pada Keisya untuk bangun. Ia ingin selalu bersama Keisya selamanya. Andin berusaha menenangkan dan memeluk Elsa untuk sabar menghadapi semua ini.

Kemungkinan, Elsa tersulut emosi dan melepaskan pelukan Andin. Elsa bilang pada Andin jika istri Aldebaran ingkar janji karena tak bisa menjaga Keisya dengan baik. Elsa terus menuduh Andin jika Keisya meninggal gara-gara dirinya. Situasi duka berubah jadi menegangkan.

Elsa malah bilang jika Andin ingin balas dendam atas perbuatannya dulu yang sudah membuang Reyna ke panti asuhan. Namun, Andin terus minta maaf pada Elsa jika dirinya tak tahu kejadiannya bakal seperti ini hingga Keisya meninggal.

BACA JUGA :   RAMALAN SHIO SABTU 25 JUNI 2022 Bagaimanakah Peruntunganmu hari ini?

Andin tak henti menangis hingga merasa bersalah atas tuduhan Elsa seperti itu.

Tak rela melihat Andin tersudutkan, Mama Rosa membela menantunya jika insiden ini bukan kesalahan Andin. Di sini, Andin jelas korban. Elsa tak berhak menyalahkan Andin penyebab Keisya meninggal.

Justru Andin sudah berupaya menolong Keisya saat akan dibawa ke rumah sakit. Namun, takdir berkata lain. Mereka harus mengalami kecelakaan yang membuat Papa Chandra dan Keisya meninggal.

Mama Rosa menegaskan pada Elsa untuk tidak terus menyalahkan Andin. Tak peduli ucapan Mama Rosa, bisa jadi Elsa masih menganggap Andin penyebab Keisya meninggal.

Saksikan sinetron Ikatan Cinta yang akan kembali tayang malam ini pukul 20.30 WIB di RCTI (jika tidak ada perubahan jam tayang).

Perhatian, konten Ikatan Cinta semata-mata bukan mendahului isi cerita, artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia ikatan cinta.***

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI