ADV A1

Sinopsis Ikatan Cinta 25 April 2022, Reyna Depresi, Andin Stres

FAJAR Pendidikan

Sinopsis Ikatan Cinta 25 April 2022, Reyna Depresi, Andin Stres. Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini. Akan menceritakan tentang sakit reyna dan Nino akan salahkan Andin Ammar datang ke Rumah Sakit dan Buat ulah.

Bagi Anda yang tidak sempat menonton tayangan sinetron Ikatan Cinta tadi malam, berikut ulasan cerita episode sebelumnya beserta prediksi episode selanjutnya. Sebelumnya, Reyna akhirnya tahu kalau Andin telah berbohong soal Aldebaran. Reyna sempat ngambek dan mengurung diri di kamar karena sedih memikirkan Papanya.

Andin berusaha membujuk Reyna untuk membuka pintunya, namun putri Andin tetap tidak mau keluar dari kamar. Hingga Andin pun mulai menangis sambil meminta maaf kepada Reyna.

Reyna pun tak tahan saat mendengar Mamanya menangis dan akhirnya ia mau keluar dari kamar. Kemudian Reyna meminta Andin untuk tidak bersedih, tapi tak lama kemudian putri Al jatuh pingsan.

BACA JUGA :   Sinopsis¬†Ikatan Cinta¬†14 Mei 2022, Ricky Berulah, Papa Surya Tidak Selamat

Reyna tak sadarkan diri sehingga membuat Andin dan Mirna panik lantas mereka membaringkan putri Al di kamar. Andin kemudian menelepon Michi untuk memberitahu bahwa Reyna mengalami demam tinggi.

Michi dan Angga pun datang dan sempat menghadapi Ammar yang datang untuk meminta dokumen kepada Andin. Michi mempersilahkan Ammar masuk hanya untuk mendapatkan dokumen persyaratan pencairan dana asuransi dari Andin.

Selanjutnya Michi memeriksa Reyna dan ia menyarankan agar putri Andin segera di bawa ke Rumah Sakit.

Saat hendak ke Rumah Sakit, ternyata Nino ada di Pondok Pelita dan ia melihat Reyna dibopong oleh Angga. Nino pun mengikuti mobil Andin pergi ke Rumah Sakit karena ia takut terjadi sesuatu dengan putri kandungnya.

BACA JUGA :   RAMALAN SHIO SENIN 23 MEI 2022, Jangan Takut Menolak Bila Bertentangan Dengan Pendirian Anda

Sinopsis Ikatan Cinta 25 April 2022

Pada episode selanjutnya, kemungkinan dokter akan mengatakan bahwa Reyna mengalami depresi. Semua orang sangat cemas begitu pula dengan Nino, ia tidak menyangka putri kandungnya akan mengalami cobaan seberat ini.

Nino kemudian menyalahkan Andin karena ia terus saja berbohong soal Al sehingga Reyna jatuh sakit. Andin tak terima jika dirinya disalahkan sehingga ia pun balik memarahi Nino. Angga sempat emesi namun Michi melarang suaminya membuat keributan di Rumah Sakit.

Tak lama kemudian Ammar yang sedang mengantar ibunya periksa kesehatan langsung melihat keributan yang terjadi antara Andin dan Nino. Ammar tersenyum senang melihat hal itu dan ia berniat mengambil kesempatan untuk memanasi Nino agar ia tak berhenti merebut hak asuh Reyna.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI