ADV A1

Sinopsis Ikatan Cinta 25 Januari 2022, Jessica Hianati Irvan dan Bersekongkol dengan Aldebaran

FAJAR Pendidikan

Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini Selasa, 25 Januari 2022 di RCTI. Tentunya dengan cerita yang semakin seru, berikut prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta selengkapnya.

Sinetron Ikatan Cinta telah benar-benar mencuri perhatian masyarakat Indonesia dengan cerita rumah tangga Al dan Andin yang di peranakan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Kini sinetron Ikatan Cinta tengah bergelut dengan konflik Mama Rosa yang ditahan pihak kepolisian karena difitnah menjadi dalang pemerkosaan Jessica, anak dari Irvan, om Andin.

Sementara Irvan sendiri sudah sedari lama memiliki dendan terhadap keluarga Alfahri mulai dari Hartawan Alfahri yang menyebabkan Sofia kakanya meninggal.

BACA JUGA :   Sinopsis Film John Wick 2, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Kejahatan demi kejahatan pun dilakukan oleh Irvan untuk membalaskan semua dendamnya. Mulai dari merencanakan pembunuhan Hartawan hingga menjebloskan Rosa Alfahri ke penjara.

Pada episode sebelumnya, Irvan kembali menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Saat itulah, Jessica melarikan diri dan pergi bertemu dengan Rendy, Al dan Andin. Ia dimintai informasi terkait Iqbal.

Sinopsis Ikatan Cinta 25 Januari 2022

Jessica pun akhirnya mengetahui bahwa Iqbal adalah buronan polisi dan Jessica siap membantu Al dan Andin karena ia tahu apa yang dilakukan oleh Iqba adalah hal yang salah.

BACA JUGA :   Link Download Woori The Virgin Episode 6 Sub Indo, Kang Jae Cemburu Kepada Raphael

Mereka pun menyusun skenario untuk menjebak Iqbal dan kembali menjebloskan Iqbal ke penjara. Jessica akhirnya khianati papanya sendiri dan bantu keluarga Al untuk seret Iqbal ke penjara.

Pada episode malam ini diprediksi, Jessica telah siap menjalankan semua rencanya tentu saja ditemani oleh Al, Andin dan Rendy yang mengawasi dan menjaga Jessica dari kejauhan.

Sementara Irvan sedang kebingungan dan panik mencari keberadaan Jessica yang melarikan diri. Namun diprediksi pula jika Irvan mengetahui Jessica berpihak pada keluarga Al, ia akan sangat kecewa dan entah akan melakukan apa pada Jessica.

Saksikan keseruan cerita Jessica, Al, Andin dan Rendy dalam menangkap Iqbal buronan polisi hanya di sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini Selasa, 25 Januari 2022 hanya di RCTI.***

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI