Link Nonton dan Download The Law Cafe Episode 3 Sub Indo

FAJAR Pendidilan

Drama The Law Cafe akan hadir di KBS2 mulai hari ini, 5 September 2022. Akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.50 waktu Korea Selatan. Berikut spoiler dan link nonton drama The Law Cafe episode 3 sub indo dalam artikel ini.

Drama ini diadaptasi dari webtoon populer dengan judul Love According to the Law. Selain diadaptasi dari webtoon, drama ini juga diperankan oleh aktor populer yang berperan di drama Mouse, Lee Seung Gi, dan aktris The Red Sleeve, Lee Se Young.

Sinopsis The Law Cafe

The Law Cafe berkisah tentang Kim Jung Ho (Lee Seung Gi), sosok pria yang sangat pintar. Ia dulunya bekerja sebagai jaksa. Sayangnya, karena skandal korupsi sang ayah, dirinya harus berhenti dari pekerjaannya. Ia harus menjadi pengangguran.

Walaupun menjadi pengangguran, ia memililiki properti yang bisa disewakan. Maka, hidupnya pun hanya bergantung dari uang sewa yang dikumpulkan. Meski demikian, ia tinggal di atap gedung sambil menyewakan lantai di bawahnya.

Kim Jung Ho berteman baik dengan Kim Yoo Ri (Lee Se Young). Mereka sudah menjalin pertemanan sejak masih siswa di sekolah menengah sekitar 17 tahun yang lalu. Tak disangka, ternyata Kim Jung Ho pun menyimpan perasaan suka terhadap Kim Yoo Ri.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download Bad Prosecutor Episode 1 Sub Indo

Kim Yoo Ri merupakan sosok perempuan cantik dan cerdas. Ia hidup dengan prinsip keadilan karena ia pernah melewati peristiwa masa lalu dengan seorang laki-laki. Peristiwa tersebut membuatnya ingin melajang selama sisa hidupnya dan tidak berpikiran untuk menjalin hubungan dengan laki-laki.

Kim Yoo Ri bekerja sebagai pengacara di sebuh firma hukum besar di Korea, tapi suatu hari Kim Yoo Ri harus berhenti dari pekerjaannya dan membuat bisnis Law Cafe. Law Cafe berlokasi di gedung yang dimiliki Kim Jun Ho. Menariknya, kafe ini menyajikan kopi sekaligus nasihat hukum.

Jadi, siapapun bisa berkunjung untuk minum kopi atau hanya untuk mendapatkan konseling tentang hukum.

Spoiler The Law Cafe Episode 3

Melansir dari Viu.com dalam The Law Cafe episode 3, Kim Jung Ho memastikan kepada Kim Yu Ri mengenai tindakannya untuk menangani klien pertamanya yang membutuhkan nasihat untuk kenyamanan tempat tinggalnya karena memiliki tetangga yang terlalu berisik.

BACA JUGA :   Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 200, Senin 26 September 2022: Ben Sangat Cemburu Melihat Arya dan Starla

Kim Jung Ho bertanya kepada Kim Yu Ri apakah dia akan benar-benar akan menuntut Dohan Construction, dia tidak yakin karena kemungkinan untuk menang sangatlah kecil. Karena itulah Kim Yu Ri meminta Kim Jung Ho untuk memberikan solusi yang lain.

Kasus kali ini benar-benar membuat Kim Yu Ri berada dalam posisi yang tidak aman, hal ini membuat Kim Jung Ho memutuskan untuk ikut andil dalam kasus kali ini. Suatu ketika, Kim Yu Ri berada di dalam sebuah ruangan yang gelap dan melihat sesuatu hal yang tidak biasa. Hujan turun, Kim Yu Ri dan Kim Jung Ho tampak bersenang-senang berada di bawah hujan.

Link Nonton dan Download The Law Cafe Episode 3 Sub Indo

Link 1: klik disini

Link 2: Klik disini

Link 3: klik disini

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Khutbah Jumat 7 Oktober 2022, Tema Maulid Nabi, Kelahiran Sang Pembawa Rahmat

Khutbah Jumat 7 Oktober 2022, Tema Maulid Nabi, Kelahiran Sang Pembawa Rahmat, "Khutbah Jumat: Maulid Nabi, Kelahiran Sang Pembawa Rahmat". Dilansir dari laman Nu.Or.Id berikut...

Kronologis Pria Bulukumba Tewas usai Ancam Istri Minum Racun

BULUKUMBA - Warga Lingkungan Palampang, Kelurahan Palampang, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, digegerkan adanya kasus bunuh diri, Rabu (5/10/2022). Pasalnya, seorang lelaki berinisial TE...

Lirik dan Arti Lagu Unholy – Sam Smith ft Kim Petras, Viral di TikTok

Simak lirik dan arti lagu Unholy yang dipopulerkan Sam Smith dan terjemahannya dalam Bahasa Indonesia di bawah ini. Lagu Unholy saat ini sedang viral di...

RRQ AP Resmi Mundur dari Mobile Legends, Sampaikan Pesan Terbuka Evos Fams

RRQ AP selaku CEO memberikan kabar kejutan, pada akhir babak regular season MPL ID S10 kali ini, ia resmi mundur sementara dari Mobile Legends. Sempat...