ADV A1

Sinopsis Ikatan Cinta 27 April 2022, Kondisi Perusahaan Mencekam, Andin Banting Tulang

FAJAR Pendidikan

Sinopsis Ikatan Cinta 27 April 2022, Kondisi Perusahaan Mencekam, Andin Banting Tulang. kemungkinan Andin akan memegang kendali semua perusahaan Aldebaran.

Selain itu, Andin juga akan mengendalikan anak buah Aldebaran yang bekerja secara silent dengan berbagai pekerjaan berbahaya. Apa yang akan dialami Andin menggantikan posisi Aldebaran, awal pertama muncul dari Rendy asisten Aldebaran yang dikenal paling loyal.

Sinopsis Ikatan Cinta 27 April 2022

Dalam satu adegan Ikatan Cinta, Andin mulai berbincang bersama Rendy. Andin mengutarakan maksud kedatangannya menanyakan kondisi perusahaan. Rendy lantas membuka kondisi perusahaan, terutama tim sepeninggal Aldebaran.

BACA JUGA :   RAMALAN SHIO BESOK 20 MEI 2022, Bagaimana Perutunganmu Hari ini?

Diakui Rendy, tim mulai goyah lantaran sosok yang mereka banggakan dan dijadikan panutan sudah tidak ada. Meski begitu, secara pekerjaan Rendy mengatakan semua tim masih bekerja maksimal sehingga perusahaan dalam kondisi terkendali.

Tapi, tidak bisa dipungkiri secara emosional, mereka seperti mulai kebingungan seperti anak ayam kehilangan induknya. Lantas, Andin mengatakan pada Rendy untuk selalu berkomunikasi dengan dirinya jika ada masalah yang terjadi di perusahaan.

BACA JUGA :   Peruntungan Shio Hari ini 16 Mei 2022: Macan, Kerbau dan Ayam

Andin berharap jika masalah perusahaan selalu dikomunikasikan, siapa tahu dirinya bisa membantu. Mendengar hal itu, Rendy langsung mengusulkan Andin untuk menggantikan posisi Aldebaran di perusahaan.

Rendy melihat Andin adalah sosok tepat dan memiliki bakat untuk menangani perusahaan ini lebih maju lagi. Meski, posisi Aldebaran mungkin tidak bisa tergantikan, setidaknya ada Andin yang meneruskan perjuangan suaminya.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI