Sinopsis Ikatan Cinta 5 April 2022, Aldebaran Berat Hati Meninggalkan Keluarganya

Sinopsis Ikatan Cinta 5 April 2022, Aldebaran Berat Hati Meninggalkan Keluarganya. Sinetron Ikatan Cinta hari ini sudah memasuki episode 677 tayang di RCTI mulai pukul 21.00 WIB. Di episode sebelumnya dan prediksi episode yang akan diputar malam ini.

Nino merana karena Ricky punya bukti tentang jati diri Keysa yang sebenarnya, sementara Al yang hendak bertolak ke Amerika Serikat malah diikuti banyak keraguan.

Sinopsis Ikatan Cinta 5 April 2022

Drama Ricky yang menculik Keysa berakhir dengan terbaringnya Ricky di ranjang rumah sakit. Untuk menjaga tak terulang lagi perbuatannya mengganggu Keysa, maka dia sampai perlu dijaga oleh dua orang suruhan Riza.

- Iklan -
Baca Juga:  Kisah "Nothing Else Matters", Lagu Metallica Paling Emosional

Pak Surya yang merasa masih kesal terhadap perilaku Ricky yang telah menculik cucunya, mendatangi Ricky di rumah sakit dan memperingatkan Ricky untuk tak lagi mendekati Keisha.

Pesannya tegas, kalau Keysa adalah anak Elsa dari Nino, bukan anak kandung Ricky yang selama ini selalu diklaimnya. Ricky membantah dan tetap ngotot bahkan Ricky bertekad akan membuktikan tentang siapa Keysa sesungguhnya.

Sebelumnya, Andin ditemani Bu Sarah dan membawa serta Keisha mengunjungi Elsa. Andin ingin memastikan kondisi adik tirinya itu baik-baik saja dan memberinya semangat hidup.

- Iklan -
Baca Juga:  Kisah "Nothing Else Matters", Lagu Metallica Paling Emosional

Reyna pulang sekolah dan di perjalanan membeli balon berwarna biru untuk adiknya, bayi Askara yang sangat disayanginya. Rendy dan Aldebaran di kantor membahas kondisi perusahaan yang tengah lesu dengan grafik penjualan yang semakin menurun.

Aldebaran harus pergi ke Amerika untuk mencari salah satu solusi untuk membangkitkan kembali performa bisnisnya. Namun Al ragu dan merasa agak berat untuk berangkat, karena harus meninggalkan keluarganya di tengah kebahagiaan mereka yang baru diraih kembali.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU