ADV A1

Sinopsis Sicario di Bioskop Trans TV Malam Ini, Aksi Agen FBI

FAJAR Pendidikan

Film tentang pengungkapan kejahatan narkoba kelas kakap akan hadir di Bioskop Trans TV malam ini, Senin (25/4/2022) berjudul Sicario. Film yang dibintai Emily Blunt ini mengudara pada pukul 21.30 WIB apabila tidak perubahan judul dari stasiun televisi.

Sicario masuk dalam daftar karya yang bersaing memperebutkan piala Palme d’Or di Festival Film Cannes 2015. Film ini juga masuk nominasi untuk kategori Best Cinematography, Best Original Score, dan Best Sound Editing pada Academy Awards ke-88.

Deretan prestasi film yang digarap Denis Villeneuve ini kemudian disusul dengan tiga nominasi di penghargaan BAFTA 2016 untuk kategori Best Cinematography, Best Supporting Actor, dan Best Film Music.

Film ini ditulis Taylor Sheridan yang turut menulis naskah beberapa film lainnya, seperti Hell or High Water, Wind River, serta yang terbaru adalah Without Remorse (2021) dan Those Who Wish Me Dead (2021).

BACA JUGA :   Jadwal Bioskop Trans TV Senin 16 Mei 2022, Spesial Hari Raya Waisak

Sinopsis Film Sicario

Berawal dari agen FBI, Kate Macer dan Reggie Wayne yang tinggal di Chandler, Arizona. Mereka memimpin penggerebekan di rumah persembunyian kartel Sonora yang dicurigai, dimana mereka menemukan banyak mayat yang membusuk dan jebakan untuk membunuh dua petugas polisi.

Seusai misi itu, Kate direkomendasikan bergabung dengan satuan tugas Kementerian Kehakiman dan Kementerian Pertahanan yang dipimpin oleh agen CIA bernama Matt Graver (Josh) dan Alejandro Gillick (Benicio).

Satuan tugas tersebut ditugaskan menangkap Manuel Diaz yang merupakan salah satu pimpinan Kartel Sonora. Mereka yakin bahwa Kartel Sonora bertanggung jawab atas berbagai kejadian di rumah persembunyian.

BACA JUGA :   Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini Selasa 17 Mei, Ada Film Tentang Psikopat

Mereka harus ke Meksiko untuk menangkap Manuel yang kemudian diekstradisi ke Amerika Serikat. Misi tersebut tidak mudah lantaran mereka harus menghadapi pasukan bersenjata Kartel Sonora.

Reggie menyarankan Kate agar mereka pergi, tetapi dia bersikeras bergabung dengan penyerbuan untuk mempelajari lebih lanjut tentang sifat asli pada operasi tersebut.

Kate kemudian marah pada Matt, yang akhirnya menjelaskan bahwa operasi tersebut adalah bagian dari rencana akhir untuk menghilangkan semua persaingan kartel, yang hanya akan menghasilkan satu kartel yang dapat dengan mudah dikendalikan oleh AS.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI