Sinopsis Suami Pengganti 22 Desember 2022, Ariana Sedih dan Kecewa dari Kegagalan Cinta dan Karirnya

Sinopsis Suami Pengganti 22 Desember 2022, Ariana Sedih dan Kecewa dari Kegagalan Cinta dan Karirnya, Dante berbicara dengan Selin dan sangat percaya diri bahwa Kusuma tidak salah memilihnya sebagai perwakilan dari Wirio Group untuk bekerja sama dengan Kusuma Group.

Pada episode sebelumnya Saka di usir dan di hina oleh Dante dan Kusuma dan mengatakan bahwa sekarang tidak ada lagi urusan di kusuma group.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Setelah itu, Saka kemudian menemui Ibu Anjani dan berkata ia kini di usir dari temapt ia bekerja di kusuma group.

Lain hal dengan Galvin dan keluarganya yang kini Riri termenung dan memikirkan bahwa kini ia bukan keluarga dari Wijaya group dan ia keluar dari rumah tersebut bersama bian.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 218, Kamis 16 Maret 2023: Demi Menyelamatkan Novia Anaknya Harus Dikeluarkan

Di sisi lain, Kini Kusuma menangkap dan menemukan Justin dan berkata kenapa kau lari yang telah menyakiti Ariana. Kusuma menampar dan menonjok wajah Justin

Sinopsis Suami Pengganti Episode 287

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada episode malam ini, Dante berbicara dengan Selin dan sangat percaya diri bahwa Kusuma tidak salah memilihnya sebagai perwakilan dari Wirio Group untuk bekerja sama dengan Kusuma Group.

Dante mengatakan bahwa jika Kusuma berani macam-macam kepada dirinya makan Kusuma akan mengalami kerugian.

Serta Ariana mengeluarkan sebuah bukti dan menunjukkannya kepada Galvin danĀ  bukti tersebut adalah dompet milik Dion yang ditemukan di lokasi kejadian tentang sabotase mobil yang dilakukan Dion.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 206, Sabtu 4 Maret 2023: Jahatnya Pak Arjuna Pada Novia
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Setelah itu kabar sampai pada Dita dan Dion.

Dion dan Dita langsung menghampiri Ariana di kantornya membicarakan tentang dompet tersebut.

Akan tetapi Saka ada di kantor untuk menyelesaikan masalah tersebut. Terlihat Dita sangat panik begitupun dengan Dion.

Ariana yang sangat sedih karena ia merasa semua orang ingin menghancurkannya bukan hanya dari percintaanya namun juga karirnya.

Akan tetapi ariana terkejut karena ada seseorang memberinya sapu tangan yang ternyata adalah Galvin. Ariana sangat sedih dan menangis dan Galvin mengatakan bahwa ia akan terus melindungi dan menemani Ariana.

Sinopsis Suami Pengganti 22 Desember 2022

 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI

- Advertisment -

BACA JUGA