Sinopsis Suami Pengganti Episode 220, Sabtu 8 Oktober 2022: Selin Bangun Perusahaan Baru Untuk Saingi Ariana

Sinopsis Suami Pengganti Episode 220, Sabtu 8 Oktober 2022: Selin Bangun Perusahaan Baru Untuk Saingi Ariana, serta Selin dan Dante sedang merencanakan sesuatu untuk menghancurkan hidupnya Ariana.

Pada episode Suami Pengganti sebelumnya menceritakan Saka yang melihat sosok pengendara yang akan menabrak Dida. Saka terkejut saat menyadari helm dan jaket pengendara motor itu sangat mirip dengan pria di rekaman CCTV sebelum Devi mengalami kecelakaan.

Saka yang percaya pria itu adalah Dion, langsung mengejarnya dengan meminjam sepeda motor seorang pengendara lain. Saat Saka melaju, Bona melihat dan melapor ke Yuna yang akhirnya langsung melaporkan hal tersebut ke Ariana.

Akhirnya, polisi berhasil menemui Dion yang sedang berbicara dengan Choky. Dion yang sempat berusaha untuk melarikan diri, akhirnya berhasil ditangkap. Setibanya Dion di kantor polisi, ia bertemu dengan Ariana. Geram melihat Dion, Ariana pun langsung berkata pedas ke Dion.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti 26 November 2022, Saka Akan Berusaha Menggagalkan Pernikahan Ariana

Selanjutnya, Saka mendatangi kantor Kusuma dan mengatakan kalau ada beberapa hal yang ingin ia tanyakan. Saka bertanya apakah benar Kusuma menyukai Bu Wiryo alias Anjani yang merupakan ibu kandung Saka.

- Advertisement -

Di kantornya, Ariana bertemu Celine yang bertanya tentang kelanjutan Dion yang beberapa waktu lalu ditangkap polisi. Ariana mengungkapkan kekecewaannya karena Dion tidak jadi ditangkap polisi karena ada orang lain yang mengaku sebagai pelaku pemboman.

Ariana yakin kalau Dion adalah pelakunya. Ariana tidak akan membiarkan orang yang bersalah berkeliaran, tanpa hukuman dan tanpa ganjaran apa pun. Dion bertemu dengan Choky dan bilang kalau seharusnya Choky bisa selangkah lebih maju dari Galvin.

Cara yang Dion sarankan ke Choky adalah Choky harus bisa memegang Wijaya terlebih dahulu. Melihat keberadaan Saka dan Dinda di Kafe Jamais, Yuna pun menghampiri keduanya.

Yuna berkata ke Saka kalau Dita bisa mengancam semua orang yang ada di sekeliling Saka.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti 25 November 2022, Ariana Dengan Hati yang Hancur Menerima Perjodohan Kusuma

Sinopsis Suami Pengganti Kamis 8 Oktober 202

Sinopsis Suami Pengganti Episode 220

Pada episode malam ini, Selin dan Dante sedang merencanakan sesuatu untuk menghancurkan hidupnya Ariana namun di sisi lain, Namun di sisi lain Saka pun menjelaskan bahwa Selin itu adalah orang yang tidak baik melainkan wanita jahat, namun ia tidak peduli.

Di sisi lain, Justin juga masih mencari perhatian Ariana, Namun Ariana menolak cintanya Justin karena menurut Ariana Justin bukan bukan laki-laki yang ia idamkan, karena yang ia mau adalah Saka.

Serta Dante pun membantu Selin membangun perusahaan. Namun tiba-tiba Selin pergi dan mengambil uang yang sangat banyak. Untuk membuat perusahannya.

Lain hal dengan Dita yang pergi ke kantor Ariana, namun saat sampai ke kantor ia memaki-maki Ariana. Namun Ariana juga sudah tidak sabar lagi.

Bagikan

BACA JUGA:

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 6 November 2022, Novia Akhirnya Membongkar Semuanya Pada Ibu Hakim

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 6 November 2022, Novia Akhirnya Membongkar Semuanya Pada Ibu Hakim, Hakim bilang kalau ibunda Novia mama Esti kecelakaan saat...

Link Nonton Gratis Film Purple Hearts Sub Indo Full HD: Kisah Pernikahan Palsu Tentara AS dan Seorang Musisi

Film Purple Hearts yang mengisahkan tentang pernikahan kontrak yang akan dijalani tentara Amerika Serikat dengan seorang musisi, kini tengah trending di Netflix. Disutradarai Elizabeth Allen...

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Senin 19 September 2022, Ayu Sudah Tidak Ingin Disembunyikan Lagi Sebagai Pelakor

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Senin 19 September 2022, Ayu Sudah Tidak Ingin Disembunyikan Lagi Sebagai Pelakor, Jangan sampai ketinggalan dengan cerita yang semakin seru...

Prediksi Ending Alchemy of Souls Season 1, Jang Gang akan Bunuh Naksu?

Alchemy of Souls adalah serial drama Korea yang tayang sejak 18 Juni 2022 di Netflix. Drama ini dikabarkan memiliki 2 season, dimana season 1...

Sinopsis Bintang Samudra Malam Ini, Jumat 23 September 2022: Bintang Akan Mengajak Nagita Pulang ke Rumahnya

Sinopsis Bintang Samudra Malam Ini, Jumat 23 September 2022: Bintang Akan Mengajak Nagita Pulang ke Rumahnya. Kini Bintang Samudra sudah berada di Episode 5,...

POPULER