Sinopsis Suami Pengganti 22 September 2022, Sisil dan Ariana Bertemu dan Bahas Rahasia Saka

FAJAR Pendidikan

Sinopsis Suami Pengganti 22 September 2022, Sisil dan Ariana Bertemu dan Bahas Rahasia Saka, Saka kini terang-terangan tidak ingin kehilangan Ariana lagi. Jangan sampai ketinggalan dari cerita mereka malam ini.

Pada episode Suami Pengganti sebelumnya,  akan diceritakan bahwa Dinda yang akan membongkar semua kejahatan Dinda kepada Saka.

Namun, Saka akan kaget dan syok saat dirinya mengetahui jika Dita masih berhubungan dengan Dion. Sementara, Bu Anjani akan segera mengetahui siapa Dita yang sebenarnya dan akan membongkar kejahatan Dita kepada Saka.

Bu Anjani tidak segan-segan meminta Saka untuk menceraikan Dita. Dirinya masih saja kesal dan tidak dapat melupakan penampilan Ariana.

Kendati demikian, Bu Anjani bertekad akan mempersatukan Saka dan Anjani kembali. Mereka sama-sama sudah jatuh cinta dari sebelumnya. Raut wajah ibu Anjani terlihat sangat menyesal kenapa Saka dan Ariana harus bercerai jika mereka masih saling cinta.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti Kamis 6 Oktober 2022: Yuna Ungkapkan Semuanya ke Saka

Perceraian mereka tentunya didorong oleh berbagai pihak terutama soal konflik, dimana semua orang pada saat itu yang menginginkan Saka dan Ariana berpisah terutama Bu Devi dan Pak Kusuma.

Disisi lain, Ariana dan Saka akan terlihat sangat senang ketika Bu Wiryo siap membantu proses perceraian Dita dengan Saka.

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini

Pada episode malam ini, Anjani sangat mencintai Pak Kusuma namun Anjani malu karena Anjani yang punya anak sebesar itu,  serta Pak Kusuma juga menyatakan bahwa ia sangat menyukai Anjani.

BACA JUGA :   Sinopsis Cinta Setelah Cinta Selasa 27 September 2022, Lagi Starla sangat merah kepada Niko Karena Kelakuan Semboronya

Di mana terlihat Dita ketahuan menelfon dengan Dion dan sangat kaget dan syok mendengar perkataan Saka ke[ada Dita lantaran Dita yang sudah sangat tidak punya otak dan Pendirian itu.

Dita berani ngomel di depan Saka dan Selanjutnya Dante yang terlihat sangat dekat dan perhatian terhadap Saka dan Dita pun datang dan marah.

Pada sebelumnya, Sisil dan Ariana tengah bertemu dan membahas bahwa Saka tidak ingin ditinggalkan Ariana lagi karena ia sudah pernah merasakan ditinggal Ariana. Namun Arian hanya mendengar dan hanya terdiam lantaran ia tahu rasanya.

Di adegan selanjutnya Saka yang kini akan menjadi CEO dari perusahaannya serta harus menerima bahwa ia sudah punya saudara.

Bagikan:

Pilihan

BACA JUGA