Sinopsis Suami Pengganti 21 September 2022, Kejahatan Dita Kepada Saka Akhirnya Terbongkar

Sinopsis Suami Pengganti 21 September 2022, Kejahatan Dita Kepada Saka Akhirnya Terbongkar, Jangan sampai ketinggalan cerita yang semakin seru setiap harinya.

Pada episode Suami Pengganti malam ini akan diceritakan bahwa di mana terlihat Saka sedang bersama Ariana menjenguk Riri yang kebetulan baru saja melahirkan.

- Advertisement -

Terlihat keduanya sama-sama menginginkan seorang bayi, namun Ariana mengatakan kepada Saka kalau tidak ada suami jadi bagaimana bisa memiliki bayi. Dari percakapan tersebut membuat keduanya tertawa bahagia.

Sementara, bu wiryo akan membayar orang untuk menyelidiki dan mencari tahu siapa orang yang sering bersama dengan Dita. Saat ini, bu wiryo yakin jikalau Dita itu tidak mempunyai teman, jadi Ia sangat penasaran dengan siapa anaknya keluar.

Nantinya, bu wiryo akan kaget melihat anaknya keluar bersama seorang laki-laki yang ternyata adalah selingkuhan Dita. Di adegan lain akan diceritakan jika Coki akan menolak kerjasama bersama dengan Dion. Dirinya beranggapan kalau saja tidak harus bekerja menjadi orang jahat lagi.

- Advertisement -

Sementara, nantinya Saka akan berusaha untuk mendapatkan hati Ariana kembali. Sembari menunggu dirinya menyelesaikan masalahnya bersama Dita yaitu akan menceraikan istrinya untuk dapat kembali kepada Ariana.

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini

Pada episode Suami Pengganti malam ini akan diceritakan bahwa Dinda yang akan membongkar semua kejahatan Dinda kepada Saka.

Namun, Saka akan kaget dan syok saat dirinya mengetahui jika Dita masih berhubungan dengan Dion. Sementara, Bu Anjani akan segera mengetahui siapa Dita yang sebenarnya dan akan membongkar kejahatan Dita kepada Saka.

Bu Anjani tidak segan-segan meminta Saka untuk menceraikan Dita. Dirinya masih saja kesal dan tidak dapat melupakan penampilan Ariana.

- Advertisement -
RELATED ARTICLES
- Advertisment -