Sinopsis Tajwid Cinta Episode 135 Hari Ini, Selasa 28 Maret 2023: Nadiya Terus Berharap Alina Menerimanya

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 135 Hari Ini, Selasa 28 Maret 2023: Nadiya Terus Berharap Alina Menerimanya, Kini keharmonisan keluarga Dafri semakin terlihat dalam cerita yang hari ini. Mereka terlihat sedang sholat berjamaah bersama keluarga. Sehingga kini Dafri berniat untuk berbagi kepada anak yatim.

Pada episode sebelumnya, Dafri yang semakin perhatian kepada Syifa kini terlihat membasuh kaki Syifa yang terlihat bengkak. Di sisi lain, Bunda Vero mengetahui bahwa Mis Vira dan juga Oki belum tidur bersama.

Semenjak menikah mereka tidur terpisah dan Bunda Vero pun kaget mendengar ucapan Mis Vira tersebut.

- Iklan -
Baca Juga:  Vidio Umumkan Penayangan Original Series Gelas Kaca

Sedangkan Nadiya kini di selimuti kesedihan karena Alina, ia berusaha untuk minta maaf namun Alina masih saja bersikap dingin kepada Nadiya.

Sehingga ia curhat kepada Syifa sambil menangis…

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 135

Pada episode hari ini, Kini keharmonisan keluarga Dafri semakin terlihat dalam cerita yang hari ini. Mereka terlihat sedang sholat berjamaah bersama keluarga. Sehingga kini Dafri berniat untuk berbagi kepada anak yatim.

- Iklan -

Syifa datang dan melihat bayi-bayi yang di tinggalkan orang tuanya dan memberikan amplop di rumah yatim tersebut.

Baca Juga:  5 Film Netflix yang Cocok Ditonton Bersama Pasangan

Sementara itu, Nadiya pergi berkunjung ke makam Pak Rizki yang ditemani oleh Dafri dan Ibu Indri. Terlihat Nadiya menangis dan meminta maaf kepada Pak Rizki.

Sementara itu,  Caca kini sangat senang karena telah menyatukan Panda dan Manda. Dan akhirnya mereka bersama kembali.

- Iklan -

Di sisi lain, Alina masih saja bersikap dingin kepada ibunya yaitu nadiya. Nadiya berharap bahwa Alina bisa kembali seperti dulu lagi padanya.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU