Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Sabtu 24 September 2022: Saka Berkomitmen untuk Dapatkan Ariana

FAJAR Pendidikan

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Sabtu 24 September 2022: Saka Berkomitmen untuk Dapatkan Ariana, yang terus menceritakan tentang masalah-masalah dari Saka dan Ariana yang semakin tidak terkendali malam ini. Simak bocoran sinopsis malam ini, berikut penjelasannya.

Pada episode sebelumnya, Ariana bertemu dengan Saka dan Anjani untuk membahas mengenai kerjasama mereka. Saka berniat berinvestasi di perusahaan milik Ariana. Bahkan Anjani mendukung penuh mengenai kerjasama antara Saka dan Ariana.

Saat selesai rapat kerjasama tersebut, Saka kembali mengucapkan terima kasih kepada Ariana.

Hal tersebut lantaran karena Ariana mengenakan kalung yang ia berikan. Mendengar hal tersebut, Ariana sangat terkejut. Hal itu karena selama ini yang Ariana ketahui jika kalung itu diberikan oleh Galvin.

Ariana kemudian mengatakan hal tersebut kepada Saka. Saka sama terkejutnya dengan Ariana tadi setelah mendengar pengakuan Ariana.

Saka merasa bingung karena kalung itu adalah kalung yang Saka pilih sendiri. Saka kemudian memutuskan untuk bertemu dengan Galvin untuk bertanya hak itu.

Pada adegan selanjutnya, Saka terlihat bertemu dengan Galvin. Saka bertanya apakah benar Galvin memberikan kalung yang sama seperti dirinya kepada Ariana.

Ia mengatakan bahwa jelas-jelas Saka lah yang memberikan kalung itu kepada Ariana. Saka yang merasa tak terima sangat marah kepada Galvin. Hal tersebut lantaran Galvin mengaku-ngaku sebagai orang yang membeli kalung itu.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Sabtu 17 September 2022: CEO Wiryo Grup Berpindah Ke Saka, Semua Orang Terkejut

Galvin mengakui bahwa kalung tersebut dia berikan kepada Ariana. Akan tetapi, Galvin mengatakan bahwa kalung tersebut didapat dari Choky. Riri yang juga ada di sana saat berusaha memisahkan keduanya sangat terkejut dengan ucapan Galvin.

Ia merasa kecewa karena Galvin memberikan kalung yang istimewa kepada Ariana. Riri juga tidak menyangka jika Galvin masih begitu peduli dengan Ariana dibelakangnya. Ia kemudian pergi dari sana meninggalkan Galvin dan Saka

Saka kemudian berpikir bahwa Choky mengambil kalung tersebut dari ruangannya. Ia kemudian sangat marah mengetahui Choky lagi-lagi berbuat licik kepadanya. Saka berpikir bahwa Choky sudah berubah, tapi nyatanya masih sama seperti dulu.

Sementara itu, Riri yang merasa kecewa dan marah kepada Galvin begitu tak menyangka bahwa Galvin melakukan itu semua. Ia berpikir jika Galvin sudah tidak peduli kepada Ariana dan mencintainya.

Galvin yang melihat Riri salah paham berusaha untuk menjelaskan semuanya kepada Riri. Ia mengatakan kepada Riri jika kalung itu diberikan sudah sangat lama, bahwa ia lupa kapan hal itu terjadi.

Riri yang merasa cemburu tidak menerima alasan Galvin. Ia mengatakan kepada Galvin untuk mengejar cintanya kepada Ariana.

Karena Riri merasa Galvin benar-benar tidak bahagia bersamanya. Oleh karena itu, Riri mengikhlaskan kepergian Galvin. Galvin berkata kepada Riri bahwa hal itu tidak akan pernah terjadi.

BACA JUGA :   Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 201, Selasa 27 September 2022: Starla dari Arya Akan Semakin di Awasi

Ia mengatakan kepada Riri jika dirinya sudah bahagia bersama Riri dan anak mereka. Galvin berjanji ia tidak akan pernah meninggalkan Riri dan anak mereka. Ia juga meminta maaf kepada Riri atas semua perbuatannya.

Di sisi lain, Saka benar-benar membuat perhitungan dengan Choky. Sementara itu, Choky sendiri merasa bingung karena Saka tiba-tiba marah kepada dirinya. Choky kemudian bertanya kepada Saka apa hak yang membuatnya marah.

Saka lalu menjelaskan semuanya kepada Choky. Choky mengakui bahwa hal tersebut ia lakukan sudah lama sekali. Ia bingung mengapa Saka baru marah sekarang. Terlebih saat ini Saka dan Ariana sudah tidak memiliki hubungan apapun.

Choky juga mengatakan kepada Saka jika ia sudah berubah. Oleh karena hal tersebut Choky kemudian meminta maaf kepada Saka atas perbuatannya dulu.

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini Episode 206

Episode malam ini, Ariana di temani Justin di rumah sakit, Saka yang berada di luar sangat ingin masuk ke ruangan perawatan tersebut, namun ia merasa sudah tidak pantas lagi untuk kesana.

Saka berkomitmen untuk bisa bersama Ariana kembali sebelum Justin bertindak terlalu jauh untuk melangkah demi Ariana. Dante dan Selin memberikan semangat kepadanya.

Di sisi lain, Dita yang dimata-matai oleh seseorang. Dita yang akhirnya ditemukan juga bertemu dengan Dion.

Bagikan: