Sinopsis Suami Pengganti 6 Januari 2023, Ariana Akan Sekantor Dengan Saka Hingga Tidak Menyangka

Sinopsis Suami Pengganti 6 Januari 2023, Ariana Akan Sekantor Dengan Saka Hingga Tidak Menyangka, Justin mulai terus mendekati Dita untuk memandaatkannya, Dita akan di jadikan sebagai ujung tombak Justin yang saat itu juga saat bersama Dita tidak ingin masalah menjadi besar Dita terlihat keluar dari mobil Justin dan menemui Dion.

Pada episode hari ini, Ben datang kepada Riri dan Riri mengatakan bahwa ia ingin memiliki sebuah Cafe, Ben berjanji berjanji akan membantu Riri untuk mewujudkan impiannya. Riri sangat bahagia dan berterima kasih karena Ben selalu ada untuk Riri.

Di sisi lain, Dita yang jalan bersama Justin melihat adanya Dion karena Dion telah melacak keberadaan Dita karena ia sudah memasang pelacak di hp Dita agar ia bisa memantau Dita dimanapun ia berada.

- Iklan -

Di sisi lain, Selin yang telah membeli baju pengantin dengan Dante. Ibu Anjani juga telah melihat dari luar jendela dan ikut senang.

Di sisi lain, Saka yang sedang berdua dengan Dinda terlihat sangat romantis dan Dinda selalu perhatian kepada Saka. Yang akhit-akhir ini Saka melakukan kejahatan namun Dinda selalu di pihak Saka.

Melihat hal tersebut, Pak Kusuma menganggap bahwa Saka sepertinya sudah move on dari Ariana dan kini dekat dengan Dinda.

- Iklan -
Baca Juga:  6 Film Parodi Superhero yang Layak Ditonton

Saat ini, Saka sedang menjadi penjual kaki lima dan tiba-tiba Ariana menjadi pembelinya. Saka kaget karena keberadaan Ariana dan begitu juga dengan Ariana yang sangat kaget melihat Saka sedang jualan.

Di situ juga ada Selin yang mengolok-olok Saka karena Saka kini tidak memiliki apa-apa dan Saka tidak pernah di terima cintanya oleh Ariana.

Di acara pernikahan Selin dan Dante, semua orang berdansa bersama, Galvin berpasangan dengan Ariana. Saka merasa cemburu dan langsung keluar di ikuti oleh Dinda. Galvin yang tiba-tiba mencium tangan Ariana dengan begitu romantis membuat Ariana luluh kepada Galvin.

- Iklan -

Sinopsis Suami Pengganti Episode 302

Pada episode hari ini, Justin mulai terus mendekati Dita untuk memandaatkannya, Dita akan di jadikan sebagai ujung tombak Justin yang saat itu juga saat bersama Dita tidak ingin masalah menjadi besar Dita terlihat keluar dari mobil Justin dan menemui Dion.

Dan pada saat itu juga, Dion sedang mencari Dita kemana-mana yang Dita telah lama menghilang dari Dion pasca di amuk massa, Dan apa saat itu juga Justin tidak sengaja melihat Yuna dan penasaran kepadanya.

Baca Juga:  Artis Indonesia yang Diakui Hollywood (Bagian 2)

Di sisi lain, Bona kembali mementaskan sebuah lagu yang di mana anak buah Coky beraksi yang saat itu juga sedang mengobrak-abrik tempat pementasan tersebut yang dilakukan oleh Bona.

Tomi yang ada di saat mencoba untuk menlindungi tempat tersebut dan sempat berkelahi dengan anak buah Coky. Dan pada saat itu Riri menonton pementasan Bona tersebut, akan tetapi pada saat itu juga Anak buah Coky sempat mengancam dan membuatnya ketakutan.

Dinda yang sedang makan dengan Saka di mana Dinda terus berusaha untuk selalu berada di sisi Saka bagaimanapun kondisi Saka hingga ia terus mendekatinya dan ingin selalu bersama.

Namun tiba-tiba Anjani menelfon Dinda dan menugaskannya untuk membantu persiapan pernikahan Selin dan Dante.

Di sisi lain, Ariana memulai meneruskan perusahaan Kusuma yang ketika itu juga Ariana di tugaskan untuk mengawali karirnya di Kusuma Group dan saat itu juga Saka muncul membawakannya bunga hingga Ariana terkejut.

Dan saat itu juga Saka mengucapkan selamat datang di perusahaan Kusuma Group yang saat itu juga ternyata Saka akan sekantor dengan Ariana untuk menggantikan Dante sementara waktu.

Sinopsis Suami Pengganti 6 Januari 2023

 

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU